Home >> Tekno >> Gadget >> Review Sedikit Kekurangan Samsung Galaxy S4 Mini Plus
samsung Galaxy S4 Plus

Review Sedikit Kekurangan Samsung Galaxy S4 Mini Plus

Beritalamongan.com – diklaim telah meraih sukses besar, perusahaan ponsel asal korea selatan Samsung dikabarkan bakal segera merilis seri Galaxy S4 terbaru. Hadir dengan nama Samsung Galaxy S4 Plus, seri Galaxy terbaru ini juga dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi. Tentu, hal ini akan membuat performa yang dihasilkan oleh samsung Galaxy S4 Mini Plus menjadi lebih baik dari seri sebelumnya.

Informasi dari berbagai sumber menyebutkan, samsung galaxy S4 Mini Plus ditenagai oleh prosesor Snapdragon 410 1,2 GHz dengan menggunakan system komputasi 64 bit. Prosesor dengan empat inti menggunakan arsitetktur CPU ARM Cortex- A53 dan GPU Adreno 306. Sudah pasti performa dan kualitas grafis yang dihasilkan menjadi lebih baik dari seri galaxy sebelumnya yakni samsung galaxy S4 mini yang ditenagai oleh prosesor snapdragon 400 dengan system komputasi 32 bit.

Selain spesifikasi hardware, aspek lain dari seri galaxy ini tidak banyak mengalami perubahan. Samsung Galaxy S4 Mini masih menggunakan layar 4,3 inci yang dibekali dengan teknologi super Amoled (540 x 960).

Aspek lain yang mungkin kurang begitu menarik adalah penggunaan RAM. Samsung masih mempertahankan untuk menggunakan RAM berukuran 1,5 GB pada ponsel terbarunya ini. memori penyimpanan juga masih mengandalkan penyimpanan internal 8 GB. Namun jika pengguna masih kekurangan tempat untuk menyimpan lebih banyak file, tersedia slot MicroSD yang bisa dimanfaatkan untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Samsung Galaxy S4 Mini Plus dilengkapi kamera dua kamera beresolusi besar, 8 MP untuk kamera belakang dan 1,9 MP untuk kamera depan. Sayangnya smartphone terbaru dari samsung ini hanya dibekali dnegan baterai berkapasitas 1.900 mAh. Tentu ini akan membuat daya tahan baterai juga tidak bisa terlalu lama. Satu lagi, samsung Galaxy S4 Mini Plus masih menggunakan system operasi android 4.4 Kitkat. Padahal system operasi terbaru android 5.1 Lollipop telah sudah banyak diadaptasi oleh perangkat canggih lainya.

Samsung Galaxy S4 Mini Plus telah rilis di Eropa. Namun belum ada keterangan resmi kapan perilisan samsung Galaxy S4 Mini Plus untuk luar kawasan tersebut.

Leave a Reply