Home >> Internasional >> Para Demonstran Protes Pengadilan dengan Bra
aksi demonstran di china mengenakan bra di luar

Para Demonstran Protes Pengadilan dengan Bra

Beritalamongan.com – jika anda melihat foto di atas maka jangan anda kira bahwa foto tersebut merupakan grup alay atau cabe – cabean. Foto tersebut langsung mengingatkan kita kepada tokoh super hero superman. Bedanya, jika superman mengenakan celana dalam di luar, nah orang – orang ini, para demonstran mengenakan bra di luar untuk tujuan tertentu.

Mengapa demonstran mengenakan bra di luar?

Sumpah, ingin ketawa sendiri ketika melihat bagaimana dandanan baju mereka ditambah lagi dengan senyum centil mereka maka anda pun bisa tergiur melihatnya. Nah loh!. Mungkin anda dari tadi sudah ingin tidak sabar ingin melepas rasa ingin tahu anda.

Penyebab para demonstran mengenakan bra di luar adalah sebagai bentuk simpati terhadap Ng Lai ying (30). Ng dijatuhi hukuman penjara selama tiga bulan 15 hari. Dia dituduh telah menyerang Kepala Inspektur Chan Ka po saat demonstrasi pada Maret lalu. Ng dilaporkan oleh petugas karena telah menyerang petugas dengan payudara miliknya.

Akan tetapi, hal tersebut dibantah mentah – mentah oleh Ng. kondisi sebenanya menurut Ng adalah ketika Ng berada dalam barisan demonstran yang saat itu berhadapan langsung dengan aparat. Chan kemudian menyentuh payudaranya.

Kasus itu kemudian dibawa ke pihak pengadilan. Dan sungguh sangat mengjutkan, hakim menuding Ng sengaja mendorong payudaranya ke Chan. Kemudian hakim memberikan putusan bahwa Ng bersalah karena telah menyerang Chan dan berusaha merusak reputasi polisi.

Hakim menambahkan, Ng sengaja menggunakan statusnya sebagai perempuan untuk memperkuat tudingan bahwa seorang polisi telah melecehkanya.

Vonis yang mengada – ada

Menurut James Hon, pensiunan guru, keputusan haki dianggap mengada – ada. Ng Cheuk ling mengungkapkan bahwa dirinnya tidak habis pikir dengna vonis yang telah dijatuhkan. Masak ya mungkin payudara digunakan sebagai senjata?

“bagaiamana mungkin menggunakan payudara sebagai senjata,” kata Ng Cheuk ling.

Ng Cheuk ling menambahkan polisi sebaiknya meninjau ulanga panduan mereka saat menangai demonstran khususnya perempuan.

Setelah menyarakan orasinya, dikabarkan para demonstran tersebut kemudian memubkarkan diri. Di beberapa gambar yang telah diunggah, terlihat aksi centil dan lebih nyentrik dari para demonstran. Terlihat ada seorang wanita yang mencoba meraba – raba isi dari kutang yang dipakai ole seorang pria yang ikut berdemo.

Aksi demo tersebut tidak hanya dihadiri oleh para wanita tetapi juga terlihat pria sangat antusias dengan aksi tersebut.

Leave a Reply