Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tempat Ngopi di Jakarta

Tempat Ngopi di Jakarta

Melepas Kepenatan Dengan Ngopi Bareng Teman

Padatnya rutinitas yang ada mulai dari sekolah, kuliah sampai pada pekerjaan ini memang seringkali membuat kita merasakan kelelahan. Belum lagi jika memang berada di rumah, kita juga harus tetap menyelesaikan sejumlah pekerjaan. Tentunya kondisi seperti inilah yang dapat membuat kita merasa jenuh dan juga cepat bosan.

Terutama bagi kamu yang tinggal di kota besar contohnya Jakarta, diperparah dengan kondisi jalanan yang macet. Untuk bisa menghilangkan berbagai macam kejenuhan itu, sebaiknya kamu harus bisa menyisihkan waktu walaupun hanya sekedar minum kopi bersama kawan atau kerabat.

Pilihan Tempat Ngopi Yang Asik

Jika Anda berdomisili di Jakarta atau yang memang akan berlibur di Jakarta, ada enam tempat ngopi di Jakarta yang menjadi favorit dan recomended untuk bisa dikunjungi. Selain memang tempatnya yang nyaman dan juga ditunjang dengan harga yang tidak menguras kantong.

1. Black Canyon Coffee

Tempat ngopi pertama adalah Black Canyon Coffee. Tempat ini menyediakan tongkrongan yang memang nyaman bagi penggemar kopi. Ditunjang dengan desain ruangannya yang minimalis berhiaskan pencahayaan temaram yang bisa membuat siapa saja merasa enggan untuk beranjak dari sofa di tempat ini. Black Canyon Coffee ini merupakan sebuah brand yang asalnya dari Thailand.

Jadi janganlah heran jika cita rasa dari kopi yang disajikan di tempat satu ini akan sedikit berbeda terasa di lidah. Dikarenakan kopi yang tersaji disini adalah kopi hasil olahan khas Thailand. Harga dari kopi yang ada disini bisa didapatkan dengan harga kisaran Rp. 12.000,-

Black Canyon Coffee ini juga tidaklah hanya bisa ditemui di Jakarta saja, namun juga ada di beberapa kota besar lainnya seperti kota Yogyakarta, Surabaya, Makasar, Bandung, Solo, Medan dan beberapa kota besar yang lainnya. Di Jakarta, Black Canyon Coffee berada di Cilandak Town Square, Ground Floor, tepatnya di Jalan TB. Simatupang Kav. 17, Jakarta Selatan.

2. Sebastian Coffee Shop

Sebastian Coffee Shop ini menghadirkan sebuah tempat yang istimewa untuk para pecinta kopi. Disaat mengunjungi Sebastian Coffee Shop kamu nantinya akan disambut dengan desain interior ruangan yang di dominasi warna hijau. Sepintas memang desain ruangannya terlihat seperti gudang atau bahkan seperti teras garasi.

Namun janganlah khawatir memang setiap ruangannya sudah didesain sedemikian rupa jadinya walaupun seperti gudang atau garasa tetaplah nyaman dan juga cantik. Kedai kopi ini juga sangatlah ramah lingkungan dikarenakan konsepnya mengusung konsep dari barang-barang daur ulang.

Di kedai kopi yang satu ini kamu juga bisa menikmati berbagai macam varian kopi seperti Espresso, Americano, Machiatto, Cappuccino, Cafe Mocca, Flat White dan Cafe Latte. Harga yang ditawarkan di kedai kopi ini berkisar Rp. 20.000,- sampai Rp. 50.000,-. Lokasinya berada di Jalan RC Veteran 11A, Bintaro, Jakarta Selatan.

3. Liberica Coffee

Liberica Coffee ini juga menjadi salah satu tempat ngopi di Jakarta yang paling asik sebagai tempat untuk nongkrong. Nuansa Rustic Vintage akan mendominasi dan beberapa set meja bundar yang dilengkapi dengan kursi kayu.

Nyamannya lagi ada pemisahan ruangan untuk perokok dan bukan perokok. Kopi disini adalah kopi citarasa nusantara seperti Kopi Bali, Kopi Sumatra, Kopi Luwak dan Toraja. Dibandrol mulai dari Rp. 25.000,- sampai Rp. 100.000,-. Lokasinya berada di Colony 6 Kemang, Jalan Kemang Raya nomor 6A, Jaksel.

4. Bengawan Solo Coffee

Kedai kopi ini menyatukan konsep modern dan tradisional. Kopi disini mempunyai bahan dasar biji kopi Arabika dan Robusta khas Indonesia. Kedai kopi ini buka 24 jam dan cabangnya ada di berbagai kota seperti Yogyakarta, Bandung, Medan dan Surabaya. Harganya juga cukup terjangkau mulai dari Rp. 7500,- saja. Lokasinya di Jalan Cikini Raya 2-4, Gedung Menteng Lantai Dasar. Jakarta.

Leave a Reply