Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tempat Nongkrong di Jakarta

Tempat Nongkrong di Jakarta

Tempat Nongkrong di Jakarta – Para anak muda tentu sangat antusias dengan aktivitas nongkrong yang dapat dilakukannya. Dapat kita lihat di berbagai daerah, banyak anak muda yang menghabiskan waktu untuk melakukan aktivitas ini ketika merasa penat dengan aktivitas rutinnya sehari – hari. Berbagai macam tempat nongkrong anak muda dapat kita temui di berbagai daerah, terlebih lagi di Jakarta. Kota yang satu ini memiliki banyak sekali tempat nongkrong yang sangat menyenangkan. Mulai dari tempat nongkrong yang menyajikan keindahan malam hari di kota besar, hingga tempat nongkrong yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang sangat cocok untuk disantap sambil menghabiskan waktu malam.

Ada beberapa tempat nongkrong di Jakarta yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi, antara lain:

1.       Taman Suropati

Di tempat yang satu ini kita dapat menghabiskan malam dengan melakukan aktivitas bersantai alias nongkrong bersama kawan – kawan. Di tempat ini seringkali ada pertunjukan dari berbagai macam komunitas di Jakarta. Jika bertepatan dengan event yang diselenggarakan oleh suatu komunitas di Jakarta tentu akan banyak sekali orang yang mengunjungi tempat yang satu ini. Disamping itu kita juga dapat menikmati hidangan yang tersaji di tempat tersebut karena banyaknya penjual makanan yang berada di tempat tersebut. Sambil menikmati makanan, tentu juga keindahan malam di tempat terbuka akan menyajikan suasana yang sangat menyenangkan bagi kita.

2.       Kedai Ini Teh Kopi

Kedai yang satu ini menyajikan berbagai macam menu makanan yang dapat memanjakan lidah kita. Kedai yang memiliki lokasi yang sangat strategis ini memiliki menu yang sangat unik, mulai dari makanan dan minumannya. Berbagai macam menu kopi dapat ditemukan di kedai yang terletak di jalan Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat ini. Menu kopi yang sangat unik seperti kopi duren dapat ditemukan di tempat yang satu ini. Selain menu tersebut, kita dapat juga menemukan menu lain seperti gengsot, roti panggang special serta indomie kangkung. Selain dapat dijadikan untuk tempat mengisi perut, tempat yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong oleh anak – anak muda yang berada di kawasan Jakarta. Sambil menikmati menu makanan, kegiatan nongkrong anak – anak muda pun dapat dilakukan di tempat ini bersama teman – temannya. Harga dari menu – menu tersebut juga sangat ramah di kantong untuk ukuran mahasiswa atau masyarakat kalangan menengah ke bawah.

3.       Coffee Shop

Coffee shop merupakan tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong anak muda. Sambil menikmati sajian beraneka ragam kopi, tentu kebersamaan bersama teman – teman akan semakin meriah di coffee shop tersebut. Kualitas rasa kopi juga dapat membangkitkan semangat kita, selain itu juga merupakan waktu yang tepat untuk menikmati malam hari dengan secangkir kopi yang nikmat dan beraroma mantap bersama teman – teman. Bukan hanya cocok sebagai tempat yang digunakan untuk nongkrong bersama teman – teman, juga sangat cocok sebagai tempat berkumpul bersama kolega untuk membahas masalah bisnis dan juga cocok digunakan sebagai tempat yang nyaman untuk menikmati malam sendirian dengan aktivitas baca buku. Ngobrol bersama teman – teman pun semakin menyenangkan jika ada sajian kopi di meja. Dengan demikian tentu akan menambah suasana akrab dengan teman – teman. Kita dapat mengunjungi coffee shop untuk sekedar melepas penat sambil menikmati rasa kopi yang mantap yang juga sesuai dengan uang yang kita keluarkan untuk membayar minuman tersebut, terlebih mengunjunginya bersama teman – teman.

Leave a Reply