Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Wisata Bahari Lamongan (WBL), Tempat Rekreasi Keluarga

Wisata Bahari Lamongan (WBL), Tempat Rekreasi Keluarga

Wisata Bahari Lamongan, Kalau ingat wisata tersebut pasti yang di ingat dulu itu WBL atau Pantai Atau Lamongan. Betul tidak? WBL atau Wisata bahari lamongan salah satu wisata keluarga yang sangat di gemari. Tidak hanya keluarga tapi juga para wisatawan asing yang melancong ke lamongan selalu menyempatkan untuk melihat dan menikmati WISATA BAHARI LAMONGAN. Dan biasanya kalau musim liburan akan lebih ramai  termasuk rombongan anak sekolah yang berbondong bondong mengisi liburan di wisata tersebut.

Terletak di pesisir utara Pantai Jawa, tepatnya di kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan .Wisata Bahari lamongan memberikan kesan bagi para wisatawan. Terletak di lamongan sebelah utara, di kecamatan Paciran. Kita tahu lamongan sangat luas dan wilayah utara dekat dengan laut sementara wilayah selatan masih banyak lahan kosong berupa hutan. Tahun 2004 objek wisata tersebut mulai di bangun, awalnya dulu Tanjung kodok dan kurang sekali pengunjungnya. Saya sendiri kalau berkunjung ke Pantai tanjung kodok hanya di berikan pemandangan pantai dan ada batu yang menjorok ke laut seperti patung kodok.

Wilayah pengembangan yang sangat luas sekitar 11 ha, sehingga tanjung kodok di sulap dengan konsep wisata bahari serta konsep dunia wisata secara umum. Wisata bahari lamongan siap membuat anda puas dan semakin anda termanjakan dengan beragam permainan dengan konsep one stop service. Buka pukul 08.30 – 16.30 setiap harinya. Setiap tahunnya selalu bertambah wahana wahana baru yang lain dari pada yang lain.

Adapun fasilitas umum di sediakan pula seperti ATM, Tempat menyusui bagi ibu yang membawa bayi, masjid, toilet umum dan sebagainya. Bahkan bagi yang dari luar kota yang ingin oleh oleh khas lamongan ada pasar dan sajian kenikmatan wisata kuliner lamongan.

Tanjung kodok dekat dengan Goa maharani dan makan sunan, sehingga anda masih ada waktu bisa mampir dan semakin lengkap pula perjalanan wisata anda..

Selamat Datang di Lamongan ya..

Salam
Ali Mustika Sari

Leave a Reply