Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Cafe Murah di Jakarta

Cafe Murah di Jakarta

Hangout Tidak Selamanya Harus Mahal

Food lover, pastinya suka berwisata kuliner barang temen-temen ataupun dengan keluarga atau dengan pasangannya. Sudah pasti weekend atau long weekend adalah saat yang paling tepat untuk bisa mencoba berbagai macam makanan yang baru atau untuk mendatangi tempat yang memang sedang “happening”. Berikut ini ada sejumlah rekomendasi cafe murah di Jakarta yang cocok bagi kamu yang suka kulineran dan hangout.

Pertama adalah Pisa Cafe. Terletak di Menteng, kafe ini mempunyai halaman yang sangatlah nyaman bagi para food lover yang memang ingin hangout. Menu utama di kafe ini merupakan khas hidangan dari Italia. Namun yang menjadi andalannya adalah menu es krim dari Kafe Pisa yang memiliki beragam raga mulai dari cokelat, strawberry, mint sampai caramel. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari harga 17 ribu untuk yang berjenis cone. Jadi untuk kalian food lover yang memang menyukai menu khas Italia dan merupakan sebuah pilihan yang paling tepat untuk hangout.

Kedua adalah Balemang Boheme Club. Tempat hangout ini terletak di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan ini adalah tempat yang paling cocok untuk food lover yang penggila pesta. Tempat ini buka sampai jam 3 pagi, jadi sangatlah cocok untuk kalian yang memang suka berlama-lama dengan teman-temannya. Menu di kafe ini sangatlah beragam dengan harga yang relatif murah untuk ukuran Club di Jakarta. Jika beruntung bagi Anda para pria bisa menikmati hidangan enak sambil melihat model-model yang cantik disini, dikarenakan Balemang Boheme Club sangat sering dijadikan sebagai tempat untuk peragaan busana.

Tempat Hangout Modern Sampai Yang Legendaris

Ketiga adalah Oh La La Café. Tempat ngopi satu ini berada satu gedung dengan Jakarta Theatre yang berlokasi di Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Lokasinya yang sangat dengan berbagai cafe ataupun tempat hangout di Sarinah yang buka 24 jam. Denyut dari kehidupan Jakarta yang tidak akan pernah mati ini semakin sangat terasa jika berada di tempat ngopi ini. Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan mulai dari kopi, smoothies sampai minuman dengan kadar alkohol rendah ada disini.

Keempat adalah Warung Strawberry. Warung Strawberry merupakan sebuah nama kafe yang berada di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kafe ini buka dari jam 12 siang setiap hari. Disini Anda bisa menikmati berbagai macam hidangan yang bercampur dengan strawberry, termasuk kafe ini dihiasi dengan berbagai macam pernak pernik strawberry, sampai buku menunya yang bentuknya strawberry. Menu Nasi Goreng strawberry dan spaghetti strawberry menjadi menu andalan di kafe ini.

Kelima adalah Parisian Pizza. Tempatnya sangatlah menarik dengan desain interior yang berpadu dengan sofa berwarna-warni. Kafe ini terletak di daerah Casablanca, Jakarta Selatan. Tempat yang tepat bagi Anda para pecinta kuliner khususnya penggemar pizza. Harga yang ditawarkan di kafe Parisian Pizza ini terbilang murah di Jakarta, mulai dari 10 ribu rupiah Anda sudah bisa makan pizza disini.

Keenam adalah Roti Bakar Eddy. Tempat ini merupakan tempat hangout yang legendaris dan paling populer bagi anak gaul di Jakarta. Roti bakar Eddy ini sudah berdiri semenjak tahun 1976. Menu utama disini adalah hidangan roti bakar legenda yang sangat lezat. Harganya murah berkisar dari harga 7 ribu sampai dengan 9 ribu rupiah. Termasuk ke dalam cafe murah di Jakarta bukan? Jadi Anda bisa nongkrong dan menikmati enaknya roti bakar disini tanpa menguras isi kantong.

Leave a Reply