expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Wisata >> Info dan Tips >> 6 Tempat Ngopi Paling Asyik di Jakarta Selatan

6 Tempat Ngopi Paling Asyik di Jakarta Selatan

Tempat pelarian paling asyik dari stres, penat dan kerjaan sehari- hari tentu saja kedai kopi.  Berikut ini adalah 6 tempat ngopi paling asyik di Jakarta Selatan yang siap menjadikan pikiran Anda kembali segar rasa ngantug pun hilang. Sebenarnya tidak hanya 6, tetapi masih banyak sekali tempat ngopi yang dan murah yang ada di Jakarta Selatan.

1.Coffee Cabin

Bosan menghadap ke laptop, bosan dengan suasana kantor yang buat Anda jenuh dan stres, atau capek dan ngantuk dalam bekerja? Anda butuh tempat yang asyik untuk kabur sejenak dari itu semua, inilah tempat yang tepat untuk Anda” Coffee Cabin”. Jika Anda mengira didalam Coffee Cabin semua menu adalah kopi, salah besar. Coffee Cabin merupakan tempat makan yang asyik dan menyenangkan, selain kopi disini pun Anda bisa menemukan  banyak menu yang di tawarkan mulai dari menu breakfast, lunch dan dinner,  semua di sajikan pas dilidah orang Indonesia. Mengusung konsep “Make Your Perfect  Getaway” , Coffee Cabin ingin memberikan kepada Anda tempat yang nyaman , yang bisa menjadi tempat melepas penat bagi Anda bersama teman- teman dengan memberikan fasilitas dan pelayanan yang memuaskan. Coffee Cabin juga menyediakan kebutuhan anggota komunitas untuk berkumpul seperti tempat, makanan, diskon dan fasilitas yang dibutuhkan sebuah komunitas, menyenangkan pastinya.

2. Backyard Coffee Lounge

Jenuh dengan kegiatan sehari- hari, bosan dirumah, atau stres karena kerjaan, jangan berlama- lama dengan keadaan kondisi seperti itu, bikin hidupmu lebih menyenangkan di “Backyard Coffee Lounge” disela- sela kegiatan Anda yang membosankan. Backyard Coffee Lounge tempat yang pas bagi Anda untuk lari dari segala kejenuhan. Nuansa yang asyik homey layaknya berada dirumah sendiri namun lengkap dengan keseruan dan keceriaan yang akan Anda dapatkan. Disini Anda tidak hanya makan dan nongkrong saja yang bisa Anda nikmati ,  Backyard Coffee Lounge juga menyediakan bagi Anda berbagaia macam hiburan seperti Live Music, Billiard, bahkan bermain Playstation 3 bisa Anda dapatkan disini. Dan berbagai mainan menarik juga disedikan disini seperti Kartu Uno, Uno Stacko, Monopoli, Scrabble, Kartu Poker bahkan game klasik ular tangga bisa Anda mainkan disini. Jadi bagi Anda jangan sampai malu- malu untuk meminjam berbagai mainan disini, semua main tersedia untuk menemani nongkrong Anda lebih menyenangkan.

3. Bengawan Solo Coffee

Jangan ngaku orang Indonesia kalo ngopinya gak di “Bengawan Solo Coffee”. Bagi Anda pecinta kopi Indonesia, mencari tempat yang asik  untuk menikmati berbagai kenikmatan kopi, disinilah tempatnya. Anda akan dibenar- benar dibawa merasakan begitu nikmatnya kopi Indonesia yang tak kalah dengan kopi Internasional, semuanya hanya bisa Anda dapatkan di Bengawan Solo Coffee. Kedai kopi ini juga buka 24 jam bagi Anda, semalaman bersama teman, ngopi sambil ngobrol tentu sangat menyenangkan dengan kenikmatan kopi dan kenyamanan tempat yang ditawarkan Bengawan Solo Coffee. Dibuka sejak tahun 2003 Bengawan Solo Coffee sudah mempunyai sekitar 30 store di Nusantara di Jabodetabek, Bandung, Jogja, Surabaya dan Medan.  Mempunyai selogan “ There’s No Life Without Coffee”, Bengawan Solo Coffee siap memuaskan Anda pecinta kopi.

4. Black Canyon Coffee

Kopinya mantab, makanannya istimewa dan tempatnya nyaman, pastinya yang punya “Black Canyon Coffee”. Semua kesitimewaan untuk nongkrong dan bersantap kuliner Akan Anda dapatkan disini, inilah surganya penggila kopi, temukan semua kepuasan Anda  disini.Black Canyon Coffee yang merupakan tempat makan brand Thailand ini bisa dibilang merupakan gabungan antara coffee shop dan resto. Tempat ini begitu nyaman didesain layaknya café dengan pencahayaan yang temaram dan dilengkapi dengan sofa nyaman yang pastinya membuat acara nongkrong Anda semakin asyik.Bagi Anda pecinta kopi, rasakan pengalaman minum kopi yang berbeda dan benar- benar spesial disini. Kopi yang digunakan Black Canyon Coffee merupakan kopi yang tumbuh di Thailand dan diawasi oleh kerajaan Thailand, Black Canyon Coffee juga memiliku fasilitas dalam pengemasan dan pembakaran khusus, sehingga kesegaran kopi tetap terjaga, penasaran dengan kopinya? Ayo silahkan coba.

5. Sebastian Coffee Shop

Menghangatkan badan dengan kopi istimewa, inilah tempat nongkrong asik bagi Anda pecinta kopi “Sebastian Coffee Shop”.  Sebastian Coffee Shop menawarkan kepada Anda cara menikmati kopi yang asyik, yang menarik untuk menghilangkan penat setelah seharian bekerja ataupun untuk nongkrong bersama teman.Dari luar Sebastian Coffee Shop  mirip seperti gudang , dengan warna hijau yang mendominasi.  Masuk kedalam Anda seperti berada didalam teras atau garasi.  Lengkap dengan sofa dan kursi yang ditata sederhana. Mengusung konsep daur ulang untuk ruangannya kedai kopi ini menggunakan sisi badan kontainer sebagai dindingnya yang berwarna hijau. Mejanya juga terbuat dari kayu bekas box impor, dan bahkan tutup lampunya terbuat dari tutup nasi, sangat menarik dan nyaman.

6. Liberica Coffee

Lebih dari sekedar gerai kopi, inilah kedai kopi terbaik untuk menikmati kopi asli Indonesia, “Liberica Coffee”. Inilah tempat pelarian yang paling asyik dari rutinitas kantor, yang lebih dari sekeder untuk menghilangkan lelah dan rasa ngantuk. Memasuki  Liberica Coffee Anda akan merasakan kenyamanan meski terbilang kecil. Desain interior kedai kopi ini bernuansa  rustic-  vintage dengan warna hitam yang mendominasi  dengan dilengkapi  beberapa set meja bundar, kursi kayu serta sofa coklat panjang yang nyaman. Furniture , dinding dan lantai semuanya terbuat dari kayu, dengan aksen batu bata disisi kanan dan kiri. Terdapat juga berbagai hiasan yang memanjakan mata seperti poster besar dan cermin besar  ala vitage disisi kanan.

Nah,Gimana ?, cocok banget kan tempatnya buat ngilangin stres dan rasa bosan mu tiap hari. Makanya mampir ya ke tempat ngopi nya.
Semoga artikel “6 Tempat Ngopi Paling Asyik di Jakarta Selatan” bisa menjadi informasi yg bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa di baca juga  Tempat Nongkrong Di Jakarta.

 

 

Periksa juga

Project Sosial Pejuang Muda Lamongan 2021

Lamongan – Pejuang Muda Kabupaten Lamongan menggelar acara Penutupan project sosial dengan tajuk “Bumi Babat …

Leave a Reply