Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Chennai India

Tips Ke Chennai India

Berwisata di Kota Metropolitan India

Mendengar negara India bagi kebanyakan orang tentu akan langsung tertuju pada film India. India memang terkenal dengan film India yang mengajak banyak pemain di dalam satu film. Nyanyian dan tarian adalah ciri khas dari film India. Salah satu industri film India ada di wilayah Tamil Nadu atau yang sekarang dikenal dengan nama Chennai. Chennai merupakan salah satu kota metropolitan di india. Seperti Jakarta yang menjadi kota metropolitan di Indonesia. Berbicara mengenai Chennai, kota tersebut merupakan kota yang sangat fantastis karena banyak memiliki tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk Anda kunjungi. Memasuki penghujung tahun 2013 dan akan datang tahun 2014 maka Anda tentu memiliki rencana berlibur. Dan karena itu pilihan kota Chennai di India menjadi tips pilihan tempat wisata bagi Anda dan keluarga. Anda tentu juga memerlukan Tips Ke Chennai India sebelum memutuskan apakah memang menarik untuk dipilih atau tidak.

Di bawah ini Anda bisa mengetahui apa saja yang ada di kota Chennai.

Transportasi Pilihan Ketika Tiba di Chennai

Tips yang harus Anda ketahui adalah ketika sudah tiba di kota Chennai adalah memilih transportasi yang tepat untuk membawa Anda ke tempat penginapan seperti hotel. Seperti di Indonesia, di Chennai Anda akan menemukan beberapa jenis transportasi. Karena Anda merupakan wisatawan asing yang masih asing dengan lingkungan di India, maka taksi pilihan yang tepat. Supir taksi akan membawa Anda ke hotel pilihan yang sangat nyaman. Anda pun nantinya dapat bertanya beberapa informasi mengenai tempat wisata di India melalui supir taksi tersebut. Supir taksi India pasti akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata kepada Anda dan keluarga.

Bukit Wisata di Chennai

Jika Anda belum langsung ingin menuju hotel setelah dari bandara maka ada satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Tempat wisata tersebut tidak jauh dari bandara Internasional Chennai dan Anda bisa meminta supir taksi untuk mengantar Anda dan keluarga ke Bukit St. Thomas. Bisa dibilang bukit namun juga bisa dibilang gunung namun yang terpenting Anda bisa melihat panroma keindahan kota Chennai ketika berada di sana. Hamparan tanah yang dipenuhi rerumputan hijau bisa Anda lihat. Udara yang berhembus pun sejuk sehingga rasa lelah dan penat saat perjalanan jauh Anda sampai ke Chennai akan terbayar dengan menikmati keindahan di bukit St. Thomas tersebut.

Bangunan Arsitektur Menarik di Chennai

Tentu setiap negara memiliki tempat bersejarah untuk dikunjungi dan di chenani pun juga begitu. Vivekananda house merupakan bangunan bersejarah yanga da di kota Chennai dan memiliki arsitektur yang menarik untuk Anda lihat. Di dalam bangunan tersebut Anda dan keluarga dapat mempelajari sejarah India melalui foto-foto gallery yang terpajang rapi. Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan video walaupun hanya dalam waktu singkat mengenai sejarah India di Vivekananda. Bukan pilihan yang salah jika berwisata juga diikuti belajar sejarah negara lain karena akan menambah wawasan tentang apa yang pernah terjadi di negara India pada beberapa tahun lalu.

Lapar, Kunjungi Saja Kelapa Lagoon

Rekomendasi untuk Anda ketika merasa lapar saat jalan-jalan adalah Kelapa Lagoon. Tempat tersebut menjadi Tips Ke Chennai India yang akan menghidangkan makanan khas India. Anda akan dihidangkan menu khas olahan hasil laut dengan bumbu India. Perut Anda dan keluarga tentu akan sangat lapar ketika jalan-jalan dan pilihan Kelapa Lagoon patut Anda kunjungi di Chennai. Walaupun termasuk olahan seafood namun jika diolah di negara berbeda tentu rasanya juga akan berbeda dan Anda akan menikmati sensasi berbeda dari masakan ala Chennai tersebut di Kelapa Lagoon.

Kota Chennai banyak memiliki beberapa tempat wisata dan beberapa di atas bisa menjadi Tips Ke Chennai India bagi Anda dan keluarga. Negara India tentu tidak kalah menarik dan eksotik untuk dikunjungi para wisatawan dri berbagai negara. Keindahan setiap negara tentu akan ada ciri khas untuk diperkenalkan dan dibanggakan kepada para wisatawan. Anda dan keluarga pun bisa mengenal budaya, sejarah, makanan khas negara India ketika berwisata ke negara bagian selatan tersebut.

Leave a Reply