Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Los Angeles (CA) Amerika Serikat

Tips Ke Los Angeles (CA) Amerika Serikat

Pilihan Tempat Wisata Warga Asli LA

Los Angeles telah dikenal dengan banyak tempat tujuan wisata kelas dunia. Sebut saja tempat peluncuran pesawat luar angkasa Endevour, balai konser Walt Disney, Getty Center maupun aneka galeri seni sudah seringkali masuk sebagai bagian promosi wisata global. Sebagai salah satu pusat perhatian dunia, LA juga kaya akan tempat makan berkelas dengan citarasa multikultur. Jika anda penggemar olahraga basket dan selancar, maka tidak ada alasan untuk melewatkan tempat ini dari daftar kunjungan saat anda berada di Amerika Serikat.

Tempat Wisata Favorit Warga LA

Terlepas dari banyaknya tempat yang bisa anda kunjungi,  ada beberapa tempat yang secara umum dipilih oleh warga asli LA untuk berlibur.  Daftarnya bisa dimulai dari Griffith Park. Di taman ini biasanya orang akan melakukan hiking dan melihat bintang. Anda juga bisa melihat aneka koleksi satwa di kebun binatang L.A. Jika anda ingin bersepeda, sudah ada lintasan khusus yang bisa anda nikmati. Anda bisa menyewa sepeda di taman ini.  Bagi anak-anak bisa juga mencoba menunggangi kuda poni. Selain Griffith Park, anda juga bisa mengunjungi pelabuhan Santa Monica. Di tempat ini sudah terdapat koleksi ikan dalam akuarium dan satu-satunya bianglala bertenaga surya. Ada juga kegiatan konser tahunan yang dibuat gratis. Jika anda ingin melihat sesuatu yang unik, anda bisa berkunjung ke pantai Venice. Di pantai ini ada beragam orang yang menampilkan beberapa hal yang secara umum tidak biasa di Amerika Serikat. Anda bisa menemukan orang yang menawarkan pengobatan herbal, mendengarkan lagu dari calon rapper kelas dunia, ramalan tangan dari gipsi, hingga pertunjukan sirkus jalanan. Jika anda merindukan nuansa Asia dalam kunjungan anda ke Los Angeles, anda bisa berkunjung ke daerah Pecinan Los angeles. Daerah ini sendiri sudah dihuni orang China-Amerika sejak 1938.  Jika dibandingkan dengan daerah serupa di San Fransisco, Pecinan Los angeles memang nampak lebih kecil. Namun secara umum memiliki pernak-pernak yang cukup lengkap. Untuk menikmati moda transportasi jaman dulu yang murah meriah, anda bisa mencoba Angels Flight yang dibangun pada 1901. Untuk menikmati perjalanan dengan transportasi yang berupa kereta ini, anda hanya perlu membayar 50 sen per orang. Anda bisa menuju ke California Plaza dengan bantuan transportasi dengan rel terpendek di dunia ini.

Masalah Tempat Wisata Utama

Mengunjungi tempat wisata yang banyak dikunjungi warga asli LA sebenarnya adalah salah satu Tips Ke Los Angeles (CA) Amerika Serikat.  Tempat-tempat seperti ini biasanya memberi kesempatan bagi anda untuk berbelanja maupun mengeluarkan uang dalam jumlah yang masuk akal. Hal ini tentunya akan berbeda jika anda mengunjungi tempat yang penuh sesak dengan turis asing seperti Disneyland. Untuk soal harga makanan saja cenderung lebih mahal daripada makan di luar area wisata. Karena itu bukan hal yang aneh jika kemudian, banyak yang menyarankan anda untuk membawa bekal makan dan minum. Selain masalah pengeluaran, jangan anggap enteng masalah antrian. Jika anda datang kurang pagi, bisa-bisa anda akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengantri. Hal yang sama juga berlaku jika anda menyewa mobil dan membawanya langsung ke tempat wisata yang sudah mapan. Pada masa puncak kunjungan, parkir biasanya akan penuh sesak. Tak jarang anda harus mengambil tempat yang agak jauh dari biasanya. Dan jika sedang sial, bisa saja anda terpaksa harus membatalkan rencana anda untuk berkunjung gara-gara parkir sudah penuh.

Leave a Reply