Home >> Otomotif >> Mobil >> Supercar Buatan India Dijual dengan Harga yang Terjangkau
DC Avanti

Supercar Buatan India Dijual dengan Harga yang Terjangkau

Beritalamongan.com – butuh waktu puluhan tahun untuk bisa membeli supercar dengan gaji standar UMR. Lamborghini, Koenigsheg, Ferrari, Bugatti, Pagani dan lain sebagainya merupakan merk mobil sport yang memiliki harga miliaran rupiah. Memilikinya mungkin adalah salah satu impian yang berat untuk dicapai apalagi dengan penghasilan yang pas – pasan.

Namun bagi anda yang ngebet ingin segera memiliki supercar, ada alternative lain yang bisa anda pilih. Kabarnya, india akan segera merilis supercar dengan harga yang terjangkau. Perusahaan asal india, DC Desain Avanti dikabarkan akan meluncurkan supercar model terbaru pada 2016 nanti. Supercar tersebut sebelumnya telah diperkenalkan ke public di salah satu hotel di india.

Terlihat desain supercar buatan india ini tidak kalah dengan supercar buatan Lamborghini, Bugatti atau pun yang lainya. Supercar ini memiliki tampang yang garang di bagian depan dan sisi – sisi aerodinamis terlihat sangat detail di semua sisi.

Perbandingan tampang juga disesuaikan dengan kemampuan mesin untuk melesat. Supercar Avanti ini menggunakan mesin milik Ford dengan kapasitas 2.0 liter empat silinder. Dibarengi teknologi ecoboost turbo yang menghasilkan tenaga hingga 250 kekuatan kuda dan torsi 340 nm. Kekuatan mesin supercar Avanti ini mampu menghasilkan akselerasi 0 – 100 kilometer per jam dalam waktu tak lebih dari enam detik.

Raungan mesin ini bila dibandingkan dengan Lamborghini atau pun produk supercar lainya memang terbilang lebih kecil karena memang mobil sport ini ditujukan untuk mereka yang menginginkan supercar harga terjangkau. Bahkan bila melihat harga yang dibanderol untuk supercar Avanti ini bisa dibilang supercar Avanti ini merupakan supercar dengan harga supermurah. Kabarnya, supercar buatan india ini akan dilepas ke pasaran dengan harga jual sekitar RS 35 lakh atau sekitar Rp 741 juta.

Harga supercar buatan india ini sangat murah dan bisa menjadi opsi untuk tampil bergaya dengan supercar. Meskipun murah, namun mesin yang diadopsi dari Ford ini bukanlah mesin murahan. Jadi kualitas tetap menjadi daya tarik bagi supercar Avanti ini.

Leave a Reply