Home >> Tekno >> Gadget >> Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Turun Harga
Samsung berencana akan memberikan potongan harga yang besar untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Turun Harga

Beritalamongan.com – sebelumnya promo Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge yang tampil dalam gambar siluet menyedot perhatian banyak pecinta gadget. Layar yang tampak melengkung hingga ke samping menjadi nilai lebih dari produk smartphone terbaru dari Samsung ini. namun saat masa perilisan tiba, banyak pecinta gadget yang tercengang melihat banderol harga yang diberikan untuk dua produk smartphone anyar Samsung itu.

Beberapa sumber bahkan menyebutkan smartphone terbaru tersebut kurang laku. Beberapa yang lain menyebutkan, pamor mereka telah tergeser oleh produk smartphone yang lain buatan tiongkok.

Kondisi tersebut sepertinya membuat Samsung khawatir dengan penjualan produk mereka. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana akan memberikan potongan harga yang besar untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Meskipun telah menyatakan potongan harga untuk seri Galaxy S6 dan S6 Edge namun Samsung tidak memberikan secara detail jumlah potongan yang akan diberikan.

Samsung yang pada tahun lalu telah merilis seri Galaxy S5 menjadi sasaran kritik. Bukan soal fitur yang menjadi kritikan tetapi karena harga yang diberikan dianggap terlalu mahal untuk smarphone yang menggunakan bodi plastic.

Setelah mendapat hujan kritik tersebut, Samsung kemudian berharap bisa memperbaiki momentum dengan meluncurkan seri Galaxy S6. Seri Galaxy terbaru ini sudah meninggalkan body plastic dan menggantinya dengan body berbahan logam. Namun hujan kritik kembali mengucur deras sebab Samsung tidak menyertakan slot microSD pada seri Galaxy S6. Lebih parahnya lagi, Samsung telah membenamkan bateri yang tidak bisa dilepas di dalam seri Galaxy S6. Hal ini tentu menjadi masalah bagi pengguna yang ingin menambah memori penyimpanan dan juga yang mengalamai masalah dengan baterai. Apalagi smartphone android, pada umumnya memang memiliki masalah dengan kemampuan daya tahan baterai.

Selain mengumumkan Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge turun harga, Samsung juga mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat perusahaan asal korea selatan itu akan meluncurkan seri smartphone high end dan mid range. banyak yang memprediksi, smartphone yang dimaksud adalah seri Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+.

Leave a Reply