Home >> Internasional >> Mencuci Mobil Porsche di Pinggir Jalan, Bikin Macet Jalan di London
Lantaran mencuci mobil Porsche 918 Spyder di pinggir jalan, jalan utama London jadi macet

Mencuci Mobil Porsche di Pinggir Jalan, Bikin Macet Jalan di London

Beritalamongan.com – kondisi jalanan terutama jalan utama di kota macet karena padatnya lalu lintas merupakan hal biasa yang sering terjadi di mana – mana. Tetapi jika kemacetan yang terjadi disebabkan oleh ulah orang yang mencuci mobil di pinggir jalan itu baru tidak biasa. Seperti yang terjadi di London. Lantaran mencuci mobil Porsche 918 Spyder di pinggir jalan, jalan utama London jadi macet.

Mobil Porsche 918 Spyder yang berharga 1 juta poundsterling atau sekitar Rp 21 miliar diketahui milik seorang warga Timur Tengah. Awalnya mobil yang baru tiba dari Arab Saudi tersebut dalam keadaan kotor dipenuhi debu. Sang pemilik kemudian menyewa jasa kebersihan untuk mencuci mobil mewahnya. entah karena alasan apa sang pemilik tidak memilih membawa mobilnya ke tempat pencucian mobil malah mencuci mobilnya di pinggir jalan di Brompton Road, Knightsbridge.

Dua orang terlihat membersihkan mobil dengan menyemprotkan air dari selang. Aksi mencuci mobil mewah di pinggir jalan tersebut menarik perhatian warga yang melintas. Para pengguna jalan juga terpaksa memperlambat laju kendaraan. Bahkan terlihat bus umum terpaksa berpindah jalur supaya tidak terlalu dekat dengan mobil Porsche 918 Spyder yang sedang dicuci itu. Sekitar satu jam mobil tersebut akhirnya selesai dibersihkan. Mobil Porsche warna silver yang tadinya dipenuhi debu berubah menjadi bersih dan mengkilap.

Menurut Paul Wallace, salah satu warga, mobil Porsche 918 Spyder itu awalnya tiba dalam kondisi yang kotor. Kemudian datang petugas pembersih. Mereka sengaja datang ke sini untuk membersihkan mobil Porsche tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, mobil Porsche seharga Rp 21 miliar tersebut merupakan mobil milik keponakan dari pembalap reli Dakar asal Arab Saudi, Yazeed Al Rajjhi.

Sejak bulan juli ini, jalanan kota London banyak kedatangan mobil – mobil sport mewah seperti Lamborghini, Bugatti, Ferrari dan Porsche. Pemerintah London sudah siap menyambut kedatangan mobil – mobil mewah tersbut dengan peraturan baru. menanggapi keluhan dari warga, pemerintah telah memberlakukan peraturan tentang suara knalpot, klakson dan juga music. Bahkan aturan tentang konvoi juga disebutkan dalam peraturan baru tersebut. Mobil – mobil sport yang identik dengan suara keras baik dari knalpot, klakson maupun musik membuat warga London merasa terganggu. Pemerintah kemudian membuat aturan baru ini. bagi mereka yang masih menggunakan knalpot sport bersuara keras, klakson yang tidak standar dan memutar musik dengan keras maka sama saja dengan tindakan melanggar hukum.

Leave a Reply