Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Phuket Thailand

Tips Ke Phuket Thailand

Tips Berlibur di Phuket

Phuket terletak di perairan Laut Andaman nyaman di Thailand Samudera Hindia pantai 862 kilometer selatan Bangkok . Phuket sebelumnya daerah ini dikenal dengan kekayaan hasil alam seperti timah dan karet juga sejarah yang kaya dan berwarna-warni. Pulau ini berada di salah satu rute perdagangan utama antara India dan China , dan sering disebutkan dalam log kapal pedagang asing. Kendati demikian, saat ini  Phuket telah menjadi destinasi wisata yang dikenal di seluruh dunia, dan ini telah mengubah pulau itu menjadi provinsi terkaya Thailand. Beragam atraksi dan tujuan wisata dapat anda nikmati disana. Ketika Anda berfantasi tentang pantai , sinar matahari dan gajah asia di Phuket, berikut adalah lima Tips Ke Phuket Thailand untuk membuat liburan impian Anda menjadi kenyataan .

Pesan Paket Liburan Anda di muka

Pesan hari perjalanan Anda sebelum anda dating. Phuket adalah suatu tujuan wisata populer  seantero jagad, Hal ini menyebabkan anda perlu memesan perjalanan anda jauh dimuka terutama untuk perjalanan-perjalanan popular anda mungkin  butuh waktu berminggu-minggu sebelumnya untuk dapat memesan tiket atau tempat duduk untuk atraksi wisata yang ingin anda nikmati.. Jika tidak, Anda mungkin akan melewatkan tur malam hari menaiki kano melalui gua-gua di pantai dan melihat renik-renik laut berpendar dari dalam air saat anda kehabisan tiket untuk mengikuti paket wisata tersebut karena pemesanan yang terlalu mendadak. Jangan buang waktumu untuk belanja. Sebagian besar barang mermerek yang anda temui di tempat ini adalah palsu Ed Hardy, tas Louis Vuitton atau yang lainnya. Anda tidak perlu sia siakan Bath anda untuk berbelanja di Phuket. Anda mungkin menemukan dua toko atau yang menjual syal sutra thai atau berbagai produk menarik, tetapi Phuket bukanlah tujuan belanja . Simpan baht untuk Bangkok!

Pakai Sunblock

Phuket selalu panas dan lembab sepanjang tahun. Musim panas umumnya mulai dari bulan Maret sampai hinggal Mei. Selama musim hujan dari Mei sampai Oktober biasanya pagi hingga sore harinya cerah namun pasti akan turun hujan di malah hari. Namun demikian, temperature dari Phuket yang merupakan pulau beriklim laut terhitung sangat panas. Anda perlu melindungi diri anda jika tidak ingin terbakar sampai garing. Bawalah pelindung panas atau jika perlu oleskan  sunblock dari rumah. bawa sendiri sunblockmu sehingga anda tak perlu membelinya di Phuket.  Sunblock di pulai ini sangatlah mahal maka alangkah baiknya anda berhemat dengan membelinya ditempat lain.

Makanan dan Hiburan

Mencari Makanan lezat murah dan berkualitas adalah hal yang sangat mudah anda dapatkan di Phuket. Anda akan dapat menikmati berbagai jenis makanan dengan beragam varian mulai dari makanan yang maling mewah hingga menu makanan extreme paling menjijikkan. Makanan merupakan daya tarik wisata yang sangat terkenal dari Phuket. Hidangan berbasis seafood, seperti cumi-cumi , lobster  adalah pilihan yang cerdas untuk dinikmati di Phuket. Sebagian besar ikan dan hasil laut merupakan tangkapan nelayan Phuket yang langsung diantarkan ke warung-warung makan yang anda kunjungi. inilah yang membuat seafood di Phuket menjadi sangat segar.

anda juga bisa menikmati hiburan unik dari Phuket yang bisa anda nikmati di pantai Patong. Di tempat ini anda dapat menikmati hingar bingar pesta di Bar yang sangat gila juga beragam hiburan unik seperti cabaret laki-laki berbusana perempuan. Dengan Tips Ke Phuket Thailand ini anda bisa memulai perjalanan anda ke Phuket, selamat menikmati liburan yang menyenangkan.

Leave a Reply