Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Dubai Uni Emirat Arab

Tips Ke Dubai Uni Emirat Arab

Berlibur Ke Dubai Uni Emirat Arab Saat Liburan Tiba

Berlibur adalah salah satu hal yang sangat perlu dilakukan karena setelah menjalankan rutinitas kegiatan sehari – hari tentu saja nantinya akan merasa bosan dan juga stress sehingga mengistirahatkan pikiran dan fisik anda karena dengan mengistirahatkan pikiran serta fisik nantinya di dalam menjalankan aktivitas sehari – hari juga kembali lancar dan bersemangat. Terutama pada masa liburan tentu saja masa – masa liburan sering kali digunakan untuk memanfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga serta orang terdekat anda. Sekarang ini banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi baik itu di Indonesia sendiri maupun di berbagai belahan dunia yang lainnya. Salah satunya adalah Dubai Uni Emirat Arab yang memiliki banyak sekali tempat wisata sangat menarik untuk dikunjungi. Tetapi sebelum pergi untuk berlibur ke Dubai, tentu saja anda harus memperhatikan beberapa Tips Ke Dubai Uni Emirat Arab agar nantinya di dalam perjalanan anda selama liburan, akan mendapatkan kenyamanan dan juga lebih lancar. Adapun beberapa tips yang anda lakukan dan perhatikan selama perjalanan liburan adalah mengetahui beberapa informasi tentang Dubai meliputi tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, makanan khas, peraturan yang berlaku dan juga yang lainnya.

Tempat wisata Dubai

Karena banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, maka sesuai dengan Tips Ke Dubai Uni Emirat Arab tentang tempat wisata yang menarik, maka berikut ini adalah beberapa tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Dubai Uni Emirat Arab:

  • Burj Al Arab

Merupakan sebuah hotel yang sangat mewah yang terletak di Dubai Uni Elmirat Arab dan merupakan hotel berbintang 7 yang terletak di pulau buatan dan bentuknya seperti layar kapal yang dihubungkan dengan jembatan melintasi pantai. Untuk anda yang memiliki dana lebih, maka anda bisa mencoba untuk menginap di hotel tersebut dan menikmati beberapa fasilitasnya.

  • Jumeirah Beach

Merupakan sebuah pantai yang sangat dan paling terkenal di Dubai, pantainya sendiri terbentang sampai dengan 7km dan terbagi menjadi tujuh bagian, pantainya juga sangat bersih dan tertata dengan rapi bangunan – bangunan di sekelilingnya sehingga untuk anda yang menyukai pemandangan pantai maka tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi.

  • Burjh Khalifa

Merupakan sebuah bangunan yang berbentuk tower tinggi yang mencapai 153 lantai dan menyentuh langit di Dubai dan bagunan ini juga termasuk apartemen, kantor dan juga hotel lengkap dengan fasilitas mewah.

  • Gold Souq

Merupakan tempat di mana pusatnya pasar emas yang menjual berbagai macam jenis emas dan sering kali disebut sebagai tanah emas. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin berbelanja perhiasan dari emas.

  • Dune Bashing

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka menguji adrenalin karena tempat ini bisa anda gunakan untuk mencoba SUV dengan media pasir sehingga untuk mengemudi SUV juga sangat dibuthkan teknik yang matang.

Makanan di Dubai

Selain itu masih banyak lagi tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi seperti pusat perbelanjaan mall dan yang lainnya. Selain tempat wisata, ada juga beberapa Tips Ke Dubai Uni Emirat Arab yang lain adalah mengetahui makanan khas dari Dubai. Adapun beberapa makanan khas dari Dubai yang wajib anda coba saat berlibur ke Dubai adalah masakan yng terbuat dari daging kambing yang dimasak dengan berbagai bumbu khas Dubai yang terkadang dicampur dengan daging ayam atau daging sapi tetapi pada dasarnya daging kambing menjadi dominannya.

Leave a Reply