Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Cancun Meksiko

Tips Ke Cancun Meksiko

Tips ke Cancun Meksiko, Dapatkan Pengalaman Wisata Alami yang Tiada Duanya

Desember adalah waktu yang tepat untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Jika anda bertempat tinggal di kota, memilih untuk mengunjungi tempat-tempat yang memilki keindahan alam yang masih perawan tentunya merupakan pilihan yang tepat. Hal ini karena anda bisa melakukan relaksasi dan sejenak menjauhi kebisingan kota serta polusi udara yang kerap melanda. Untuk itu, salah satu tempat wisata yang sangat recomended untuk dikunjungi adalah daerah Cancun di Meksiko bagian selatan. Agar perjalanan wisata anda tidak mengalami kendala, cobalah untuk mempraktikkan beberapa Tips Ke Cancun Meksiko berikut ini.

Tips Ke Cancun Meksiko Tahap Persiapan

Agar waktu perjalanan anda tidak banyak termakan, persiapkanlah segala keperluan perjalanan wisata jauh-jauh hari sebelum hari H keberangkatan. Hal ini misalnya seperti mulai mencari destinasi-destinasi yang paling menarik untuk dikunjungi di Cancun. Dalam hal ini, sebaiknya anda juga memetakan jalur tempat-tempat wisata tersebut. Misalnya anda menemukan 8 tempat, kemudian carilah alamat masing-masing tempat itu, lalu carilah posisi tempat itu di peta. Setelah kesemuanya ditemukan posisinya di peta, lingkarilah tempat-tempat yang memiliki jalur yang sama atau searah. Nah, tempat-tempat itu lah yang nantinya akan menjadi destinasi liburan anda.

Tips Ke Cancun Meksiko yang kedua, misalnya anda merencanakan untuk berlibur lebih dari satu hari, persiapkanlah dana yang cukup mulai dari sekarang. Setelah itu, anda bisa membandingkan harga penginapan yang satu dengan yang lainnya di sepanjang jalan yang akan anda lalui nanti. Dalam hal ini, mempertimbangkan fasilitas gratis yang ditawarkan oleh penginapan serta jarak penginapan dari tempat tujuan wisata anda juga penting. Sebab, bisa jadi pengeluaran anda justru membengkak akibat hal-hal tersebut yang cukup sepele. Jika anda pergi ke Cancun tanpa membawa kendaraan pribadi, membooking tiket pesawat dan tiket travel jauh-jauh hari sebelumnya adalah Tips Ke Cancun Meksiko yang lain. Karena, bila anda baru mencari tiket saat masa liburan, umumnya semua harga akan naik drastis.

Tempat-tempat Menarik di Cancun Meksiko

Tips Ke Cancun Meksiko terkait dengan tempat wisatanya yang paling terkenal adalah pantai. Hal ini tidaklah mengherankan, mengingat kualitas kebersihan air dan pantai di Cancun masih sangat terjaga. Air lautnya masih sangat jernih dengan warna biru laut yang mengagumkan. Pemandangan yang sama juga dapat anda nikmati saat melihat kondisi pantai dengan warna pasirnya yang putih tanpa sampah berserakan. Jika anda mau dan mampu, melakukan snorkeling juga sangat memungkinkan. Hal ini karena di bagian bawah lautnya, terdapat pemandangan terumbu karang yang cantik. Walaupun warna yang dimiliki terumbu di sini tidak banyak, namun anda bisa bermain-main dengan ikan-ikan kecil yang menghuni terumbu. Selain terkenal dengan pantainya, Cancun juga memiliki musium yang unik. Dikatakan unik karena letak musium tidak seperti pada umumnya, yakni di darat dan berada di dalam ruangan. Lantas jika tidak, di manakah letaknya? Yak, musium ini adalah sebuah mahakarya dari seorang seniman bernama Jason de Caires Taylor. Ia mencetuskan ide untuk membuat musium bawah laut. Agar tidak merusak ekosistem laut yang telah ada, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat “isi” dari musium bawah lautnya adalah bahan-bahan khusus yang telah lolos uji coba. Tips Ke Cancun Meksiko saat mencari tempat istirahat, Hotel Nizuc di Punta Nizuc Kukulcan Km.21-260 sangat kami rekomendasikan. Di sini, anda akan memperoleh pelayanan spa, sehingga rasa capek setelah bersenang-senang seharian akan hilang.

Leave a Reply