Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Goa Utara India

Tips Ke Goa Utara India

Perjalanan Wisata di Negara Bagian Selatan

Trend wisata yang sedang banyak dilakukan orang adalah pergi ke luar negri. Walaupun butuh biaya yang tinggi namun jika kepuasan sudah dirasakan, maka tidak menjadi masalah. Negara-negara yang sering diknjungi tentu Perancis, Inggris, Amerika, Jepang, Hongkong, Korea Selatan, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Rata-rata Eropa dan Asia Timur adalah tujuan mereka. Sehingga masih jarang orang-orang terpikir untuk menikmati keindahan panorama di negara asia selatan. Padahal asia selatan tidak kalah menarik untuk dikunjungi sebagai tempat wisata. Salah satu negara tujuan yang bisa menjadi pilihan adalah India. Negara yang menjadi salah satu jalur perdagangan dunia tersebut memiliki banyak tempat tujuan wisata. Anda tentu mengenal dengan Taj Mahal yang menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Tempat tersebut bisa menjadi pilihan untuk Anda dan keluarga karena akan banyak keindahan yang bisa Anda nikmati di sana. Selain itu, negara yang terkenal dengan film India tersebut saat ini sedang memperkenalkan sebuah tempat wisata. Bisa dibilang baru namun juga tidak baru yaitu, Goa Utara India. Memang masing terasa asing di telinga Anda namun ketika Anda berusaha mencari informasi mengenai tempat wisata tersebut, tentu akan langsung tertarik untuk memilih goa utara sebagai tujuan wisata Anda dengan keluarga. Namun perlu Anda terlebih dulu mengetahui beberapa Tips Ke Goa Utara India agar ketika Anda dan keluarga tiba di sana tidak bingung. Perlu Anda ketahui, Goa Utara di India merupakan wilayah paling kecil di India namun walaupun paling kecil ternyata memiliki panorama luar biasa yang menajdikan aset wisata di negara India.

Pemesanan Tempat Menginap di Goa Utara

Tempat wisata tentu memiliki banyak tempat menginap seperti hotel dan Anda sebaiknya memilih salah satu hotel di Goa Utara India. Pilihlah hotel yang menurut Anda nyaman dan pas di kantung sehingga Anda dan keluarga akan tetap merasa senang saat berwisata. Memang banyak pilihan hotel yang bisa Anda temukan dengan browsing atau cara lain. Rekomendasi hotel di Goa untuk Anda adalah hotel Baga Marina Beach karena menjadi salah satu tempat menginap yang paling banyak dipilih pengunjung. Di hotel tersebut Anda akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Hotel tersebut memiliki fasilitas kolam renang yang sangat luas dan ada beberapa tempat yang bisa digunakan untuk bersantai. Lingkungan sekitar hotel juga sangat sejjuk karena banyak pepohonan yang berdiri sehingga menambah kesan asri hotel tersebut. Anda dapat melihat indahnya pantai di dekat hotel Baga dan berjalan-jalan di sekitarnya untuk menikmati kesegaran udara di pagi dan sore hari. Hotel tersebut juga menampilkan fasilitas kamar untuk menginap begitu mewah dengan wifi.

Wisata Menarik untuk Anda Kunjungi

Ketika Anda berwisata di Goa Utara India maka Anda sebaiknya mengunjungi dua wisata yang direkomendasikan negara bermata uang rupee tersebut. Dua tempat wisata yang dimaksud adalah benteng Fort Aguada dan gereja tertua di India yang bernama Goan Basilika Bom Jesus. Kedua tempat wisata tersebut merupakan tempat bersejarah di India dan Anda tidak akan menyesal datang dan belajar sejarah negara India dengan mengenal dan melihat langsung kedua bangunan yang berdiri tersebut. Fort Aguada menjadi benteng pertahanan Portugis dan juga digunakan sebagai penjara dalam masa tersebut. Kondisi benteng tersebut tentu sudah sangat tua sesuai dengan usianya. Walaupun bangunan benteng tidak terlihat menarik namun ketika Anda dan keluarga sudah menginjakkan kaki di sana maka berbagai tempat bisa Anda kunjungi. Tidak jauh dari Fort Aguada Anda dan keluarga bisa menikmati masakan khas India di salah satu restoran yang ada. Selain itu, keindahan pantai yang terbentang luas tidak jauh dari benteng tersebut juga bisa Anda nikmati. Begitu juga dengan gereja Goan Basilika Bom Jesus merupakan Tips Ke Goa Utara India yang harus berada dalam daftar perjalanan wisata Anda. Gereja tersebut tidak hanya berfungsi sebagai gereja namun juga terdapat makam-makam. Walaupun bangunan tersebut terlihat menyeramkan namun ketika Anda dan keluarga masuk ke gereja tertua India tersebut akan langsung takjub. Sebab bagian dalam gereja sangat berbeda dengan tampilan luarnya, lantai gereja terbuat dari batu marmer serta batu mulia. Altar gereja pun berhias emas-emas yang berkilauan dan sangat menarik mata para pengunjung. Dijamin Anda tidak akan menyesal setelah mengunjungi kedua tempat wisata di atas sebagai tips tujuan Anda ketika berkunjung ke Goa Utara India.

Tujuan wisata di negara yang mayoritas beragama Hindu tersebut tentu akan menarik untuk Anda dan keluarga kunjungi. Panorama pantai yang menghiasi Goa Utara India akan Anda nikmati bersama keluarga tercinta. Memilih perjalanan wisata tentu tidak harus bersenang-senang dengan berbelanja karena mengunjungi tempat bersejarah yang ada di India bisa menjadi Tips Ke Goa Utara India untuk Anda. Tempat-tempat tersebut juga akan menjadi cerita menarik dan pengalaman tidak terlupakan yang bisa Anda bagikan bersama orang-orang di sekeliling Anda nanti.

Leave a Reply