Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Sao Paulo Brasil

Tips Ke Sao Paulo Brasil

Tips ke Sao Paulo Brasil, Kota yang Dijuluki “Pintu Gerbang” Masuk Amerika Latin

Menurut kebanyakan orang, Sao Paulo adalah kota terjelek yang ada di Brazil dengan pembanding kota Rio de Janeiro yang dianggap sebagai kota terindahnya. Walaupun begitu, Sao Paulo adalah kota terbesar dengan jumlah penduduk paling tinggi dari pada lainnya. Dengan kelebihan itu, masyarakat Sao Paulo bergotong royong untuk membangun kotanya dan mencoba untuk menertibkan kebersihan kota. Hingga saat ini, kota ini mampu memproklamirkan diri sebagai pusat kesenian dan kebudayaan dunia. Hal inilah yang kemudian menjadikan kota ini banyak dikunjungi wisatawan Brazil sendiri maupun dari luar negeri. Jika anda berniat untuk mengunjungi tempat ini dari Indonesia, ikutilah Tips Ke Sao Paulo Brasil sebagaimana yang dipaparkan di bawah ini.

Tips Ke Sao Paulo yang Murah Meriah

Bukan merupakan hal yang mengherankan bila biaya yang dibutuhkan untuk bepergian ke daerah Amerika Latin sangatlah mahal. Hal ini karena negara-negara di Amerika termasuk dalam kategori “maju”, sehingga perekonomian mereka pastilah sangat baik dan hal ini berdampak pada harga kebutuhannya. Walaupun begitu, jika anda memimpikan untuk berwisata ke daerah Amerika Latin dengan budget yang pas-pasan, hal ini masih mungkin untuk diwujudkan. Namun, ada satu syarat yakni anda harus berani dan tidak boleh merasa malu. Setelah menanamkan sikap itu pada diri anda, barulah aplikasikanlah Tips Ke Sao Paulo Brasil yang pertama yakni mencari relasi. Anda bisa memanfaatkan berbagai media sosial untuk mendapatkan teman yang tinggal di Sao Paulo. Agar anda tidak salah pilih, baca dan cermatilah terlebih dulu sikap calon kenalan anda melalui posting-posting yang ada di akunnya. Dengan begitu, baik atau buruknya teman anda ini bisa anda ketahui. Nantinya, teman anda ini akan sangat membantu dalam hal mengirit budget. Misalnya, ketika anda sampai di bandara Meksiko, anda bisa meminta tolong dijemput olehnya, lalu menginap di rumahnya, dan bahkan mendapatkan arahan (guide) darinya mengenai tempat-tempat mana saja yang menarik dikunjungi. Jika berhasil, hal ini bisa menjadi Tips Ke Sao Paulo Brasil paling ampuh ketika anda ingin berwisata dengan budget minim.

Tips Ke Sao Paulo yang Bermanfaat untuk Kehidupan Akademis

Tips Ke Sao Paulo Brasil jika ingin kunjungan wisata anda tidak sia-sia adalah kunjungi tempat-tempat yang bisa menambahkan ilmu pengetahuan untuk anda. Hal ini misalnya seperti mengunjungi São Paulo Museum of Art. Bentuk bangunan dengan desain persegi panjang tinggi yang di salah satu sisinya terdapat dua balok merah sebagai penyangga, memperlihatkan bahwa bangunan ini didesain menggunakan arsitektur gaya Yunanai klasik. Museum ini terdiri dari dua lantai yang dibagi berdasarkan 4 tema ruangan besar, yakni ruang auditorium, ruang pameran temporer, ruang pameran seni, dan ruang didaktik eksposisi kamar tentang sejarah seni. Museum ini menyandang gelar museum seni dunia karena menyimpan benda-benda seni bersejarah dari berbagai belahan dunia dengan komposisi paling banyak jika dibanding dengan museum-museum lainnya. Selain itu, ia juga memiliki perpustakaan seni terbesar. Untuk mendukung keberlanjutan eksistensi museum, Institut Sejarah dan Seni Brazil telah memasukkannya ke dalam daftar Brazil National Heritage. Tips Ke Sao Paulo Brasil terkait tempat lain yang patut dikunjungi adalah Instituto Butantá. Tempat ini adalah pusat penelitian biomedis yang sekaligus berfungsi sebagai peternakan ular. Ia memiliki jumlah ekosistem ular hingga lebih dari 100 ekor. Di sini, anda tidak hanya bisa melihat-lihat jenis ular, namun bisa juga berkonsultasi dengan para penjaga mengenai cara merawat ular yang tepat dan pertanyaan-pertanyaan tentang ular lainnya.

Leave a Reply