Home >> Olahraga >> Melawan PSG Menjadi Ajang Pembuktian Chicarito kepada United
pembuktian Chicarito kepada United

Melawan PSG Menjadi Ajang Pembuktian Chicarito kepada United

Beritalamongan.com – Javier Chicarito Hernandez, akan menjadi salah satu pemain yang paling disorot di skuat setan merah. Pemain yang pada musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid telah kembali lagi menjadi bagian dari United. Pelatih Louis Manchester United Louis Van Gaal memastikan Chicarito akan menjadi starter pada laga United melawan PSG pada ajang Internatioan Champions Cup 2015 yang digelar pada Kamis besok (30 / 7 / 2015).

Pada musim lalu, stok penyerang Manchester United terlalu banyak diisi oleh para pemain bintang. Sebut saja Rooney, Van Persie dan Falcao. Persaingan yang ketat menjadi starter menjadi pilihan yang sulit bagi Chicarito. Akhirnya, pemain berkebangsaan Meksiko itu kemudian dipinjamkan ke Real Madrid.

Di bursa pemain musim panas 2015 ini, Van Persie dan Falcao telah resmi keluar dari skuat setan merah. Van Persie memutuskan bergabung dengan Fenerbache. Sementara Falcao rela gajinya dipotong demi bisa bermain bersama Chelsea.

“Ada yang keluar dan ada yang datang” itulah yang terjadi di skuat setan merah saat ini. Setelah ditinggal oleh dua striker hebatnya, setan merah segera memburu striker hebat lainya. Mereka akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan dari Memphis Depay.

Baru satu nama striker saja, Depay, yang direkrut oleh setan merah. Ini artinya kesempatan untuk mengambil tempat di skuat utama setan merah tidak lagi seketat musim lalu. Ini juga menjadi peluang emas pembuktian Chicarito kepada United bahwa dirinya layak mendapatkan tempat tersebut.

“Javier bisa membuktikan dirinya sebab saat ini Falcao dan van Persie telah pergi dari United. Ini akan menjadi kesempatan yang lebih baik,” kata van Gaal.

Tantangan val Gaal untuk Chicarito ini akan segera dijawbanya pada laga pramusim terakhir kala berusa dengan Paris Saint Germaint. Chicarito akan diturunkan oleh van Gaal sebagai starter. Ini akan menjadi kesempatan yang bagus bagi Cihcarito untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak berseragam United.

Saat masih berseragam United dulu, Chicarito kerap diturunkan sebagai pemain cadangan. Meskipun hanya sebagai pemain cadangan, tak jarang dia juga menghadirkan kejutan dengan gol – gol yang membawa kemenangan untuk setan merah. Begitu saat dipinjamkan ke Real Madrid, penampilanya juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia telah berhasil membuat tujuh gol dalam 27 pertandingan di pentas la Liga.

Leave a Reply