Home >> Olahraga >> Dimana Di Maria akan Berpihak saat MU Bertemu PSG
Apakah Di Maria sudah pindah ke PSG?

Dimana Di Maria akan Berpihak saat MU Bertemu PSG

Beritalamongan.com – pada laga lanjutan International Champions Cup 2015, Manchester United akan bertemu dengan Paris Saint Germain. Laga tersebut akan menjadi salah satu laga besar yang sangat sayang untuk dilewatkan. Sebab, Manchester United tengah dalam performa terbaiknya bersama Val Gaal di mana mereka telah berhasil memenangi tiga laga secara beruntun termasuk saat mengalahkan klub peraih treble winner Barcelona. Sementara di kubu lawan, PSG yang diisi skuat terbaik merupakan jawara liga perancis, league 1, yang belum tergoyahkan selama dua musim terakhir. Ada lagi satu bumbu yang membuat pertemuan kedua klub menjadi lebih panas yakni rumor kepindahan Angel Di Maria ke PSG.

Apakah Di Maria sudah pindah ke PSG?

Rumor terpanas bursa transfer pemain musim panas 2015 salah satunya adalah kepindahan Di Maria ke PSG. Klub asuhan Laurent Blanc sendiri telah mengklaim selangkah lagi mereka berhasil mendapatkan Di Maria dari Manchester United.

Sumber lain menyebut bahwa Di Maria akan segera melakukan tes medis di PSG. Ini artinya, winger lincah itu akan segera berseragam PSG. Rumor tersebut semakin kuat setelah di beberapa pertandingan terakhir, Di Maria tidak terlihat mengisi skuat atau pun berada di bangku pemain cadangan setan merah.

Ketidak hadiran Di Maria dalam skuat setan merah pernah dijelaskan oleh van Gaal. Menurutnya, Di Maria tidak berada di dalam pesawat bersama skuat dan official setan merah. Katanya dia ketinggalan pesawat. Sumber lain menyebutkan Di Maria kabur saat akan dijemput dengan pesawat pribadi setan merah.

Namun terkait ketidak hadiran Di Maria di skuatnya, pria asal Belanda itu tidak terlalu mempedulikanya. Van Gaal sendiri tidak tahu di mana Di Maria sekarang ini berada. Pelatih yang dulu juga pernah berada di Camp Nou ini lebih mementingkan mempersiapkan tim jelang laga melawan Paris Saint Germain.

Van Gaal berharap anak asuhnya tidak terlena dengan kemenangan beruntun yang telah diraih pada laga sebelumnya. Baginya pertandingan tur pramusim ini tidak terlalu penting. Pertandingan yang penting sebenarnya adalah saat Manchester United akan bertemu Tottenham Hotspur pada pertandingan perdana Premier League pada 2 Agustus nanti.

jadi di mana Di Maria akan berpihak saat Manchester United bertemu PSG? kita lihat saja pada pertandingan esok hari.

Leave a Reply