Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Kuala Lumpur Malaysia

Tips Ke Kuala Lumpur Malaysia

Menikmati Indahnya Kuala Lumpur dengan Biaya Akomodasi Terbatas

Tips Melakukan Perjalanan Wisata ke Kuala Lumpur Malaysia

Berkunjung ke Kuala Lumpur Malaysia pastinya akan sangat menarik karena pelancong akan disuguhi berbagai keindahan tempat wisata yang tidak bisa ditemukan di Indonesia. Walaupun dekat dengan Indonesia, para turis harus mempersiapkan perjalanan wisata yang sangat matang agar menekan biaya akomodasi. Untuk mendapatkan kepuasan dengan biaya minimal, para turus sebaiknya mengikuti beberapa tips ke Kuala Lumpur Malaysia. Sebaiknya pelancong memilih tiket pesawat murah yang saat ini sudah ditawarkan oleh berbagai maskapai penerbangan seperti Air Asia dan Lion Air.Yang terpenting adalah turis sampai Kuala Lumpur dengan selamat. Selain tiket pesawat murah, Anda juga harus memilih penginapan murah di Kuala Lumpur. Hotel atau penginapan yang murah dekat stasiun MRT atau di daerah Bukit Bintang. Di daerah bukit Bintang Anda juga mudah untuk mendapatkan transportasi dan menjangkau tempat-tempat publik seperti Wang Plaza, Berjaya Times Square, Pavilion dan lain-lain.

Saat sampai di Kuala Lumpur Malaysia, sebaiknya pelancong berpakaian rapi seperti turis. Jangan sekali-kali berpenampilan dekil dan lugu seperti orang kampung karena dikira TKI yang sering diinterogasi oleh polisi atau petugas imigrasi. Jika ingin berkunjung ke Kuala Lumpur tanpa visa, sebaiknya menyediakan uang sekitar 1000 ringgit agar tidak dituduh sebagai gelandangan disana. Membawa kelengkapan dokumen dan identitas diri sangat perlu karena sering terjadi razia di Kuala Lumpur Malaysia. Anda juga jangan keluar malam sendirian dan jika ditanya petugas menjawab dengan tegas dan memakai bahasa Inggris. Ketika berwisata ke Kuala Lumpur, jangan sekali-kali naik taksi jika tidak mendesak. Hal ini dikarenakan harga taksi yang sangat mahal dan taksi tersebut jarang yeng menggunkan argometer. Lebih baik Anda menggunakan bis umum untuk berkeliling kota Kuala Lumpur.

Tempat-Tempat Wisata Wajib di Kunjungi di Kuala Lumpur Malaysia

Ada berbagai tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Kuala Lumpur Malaysia. Petaling street adalah tempat asyik dan wajib dikunjungi terutama saat turis ingin membeli buah tangan seperti t-shirt, gantungan kunci dan pernak-pernik. Jika sudah berkunjung ke Petaling Street sebaiknya sekalian mengunjungi Pasar Seni dan Masjid Jamek yang jaraknya tidak terlalu jauh hanya perlu jalan kaki saja. Mengunjungi Kuala Lumpur tidak akan lengkap tanpa pergi ke KLCC atau Petronas Twin Tower. Turis dapat berfoto-foto gedung yang pernah menjadi gedung tertinggi di dunia yang berlokasi di Kuala Lumpur City Center. Para turis juga bisa berkunjung ke Bukit Bintang, Sungai Wang dan Mid Valley. Tips ke Kuala Lumpur Malaysia selanjutnya adalah berkunjung ke Low Yat untuk sekedar melihat-lihat produk gadget terbaru. Genting Highlands juga sangat menarik dikunjungi karena bisa naik Skywave Cable Car yang terkenal itu.

Tempat wisata menarik di Kuala Lumpur lainnya adalah Dataran Merdeka. Di tempat tersebut Anda akan disuguhi gedung Sultan Samad yang menarik dan menjadi ikon kota Kuala Lumpur. Selain tempat-tempat tersebut, Anda dapat berkunjung ke Sunway Pyramid yang bersebelahan dengan Sunway Sagoon. Mall ini cukup unik karena bangunannya mirip dengan pyramid di Mesir. Setelah asyik berbelanja di Sunway Pyramid, sebaiknya sekalian berkunjung ke Sunway Sagoon. Tempat ini merupakan tempat rekreasi menarik seperti waterboom tetapi nuansanya mirip dengan hutan Amazon. Belum lengkap rasanya jika melakukan perjalanan wisata tanpa mencicipi kuliner dari tempat tersebut. Setelah lelah berkeliling Kuala Lumpur, isilah perut dengan Roti Canai dan Teh Tarik yang terkenal lezat dapat diperoleh di kedai-kedai India.

Leave a Reply