Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips ke Chicago (IL) Amerika Serikat
Tips ke Chicago

Tips ke Chicago (IL) Amerika Serikat

1001 Tempat Wisata Mengesankan di Chicago, Illinois

Chicago adalah kota terbesar di negara bagian Illinois, Amerika Serikat. Kota yang terletak di tepi Danau Michigan ini bukan saja sangat maju namun juga sangat cantik. Dan jika anda mendapat kesempatan untuk mengunjungi Chicago, anda tidak perlu bingung memilih obyek wisata yang ingin anda kunjungi. Chicago memiliki 1001 obyek wisata yang dapat anda pilih untuk dikunjungi. Tips ke Chicago (IL) Amerika Serikat dari segi wisata tidak memerlukan tips dan trik khusus karena saking banyaknya obyek wisata yang dapat anda pilih.

Wisata Arsitektur Mengagumkan

Ketika berbicara tentang Chicago, memang siapapun tidak boleh mengesampingkan berbagai macam arsitektur yang sangat spektakuler. Iya, kota di Illinois tersebut memang sarat dengan pilihan bangunan yang memiliki arsitektur yang super megah dan cantik. Karena itu ketika berkunjung tips ke Chicago (IL) Amerika Serikat yang wajib anda penuhi adalah mengunjungi obyek wisata yang berupa bangunan yang dirancang dengan gaya arsitektur yang super megah tersebut. Dan hampir di setiap sudut kota yang super sibuk tersebut akan dapat anda jumpai berbagai macam bangunan menarik yang layak untuk menjadi obyek foto atau sekedar dikagumi.

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah The Bean atau disebut juga dengan nama Cloud Gate. Bangunan berbentuk kacang super besar dengan lapisan yang sangat mengkilap sehingga mampu merefleksikan pemandangan kota Chicago di dinding kacang ini adalah salah satu obyek wisata paling dikunjungi di Chicago dan menjadi obyek foto yang super menarik. Anda belum mengunjungi Chicago jika anda belum mengunjungi obyek wisata yang terletak di Millenium Park ini.

Jika anda mengagumi obyek wisata dengan arsitektur yang high class, maka Frank Lloyd Wright Home and Studio wajib pula anda kunjungi. Pengaruh gaya arsitektur Frank Lloyd Wright memang sungguh kental dan anda dapat belajar gaya arsitekturnya dengan mengunjungi rumah dan juga studionya yang terdapat di Oak Park. Tips ke Chicago (IL) Amerika Serikat bagi anda yang menggilai arsitektur megah adalah dengan tidak melewatkan pilihan bangunan yang sangat menarik lainnya seperti Skydeck Chicago untuk menikmati kota Chicago dari atas awan. Kemudian bangunan dengan arsitektur megah lainnya adalah Willis Tower, Tribune Tower, Wrigley Building, The Rookery, Robie House, Rockefeller Memorial Chapel, Aqua Tower, Reliance Building, Chicago Board of Trade Building dan ratusan bangunan super megah lainnya. Anda akan dibuat terkagum-kagum dengan tata bentuk setiap bangunan yang ada

Pilihan Obyek Wisata Lainnya

Selain ratusan obyek wisata berupa karya arsitektur yang super megah, tips ke Chicago (IL) Amerika Serikat yang wajib anda lakukan juga adalah dengan mengunjungi berbagai karya seni seniman dunia yang bertebaran di Chicago. Pilihan pertama bagi anda adalah Institute Kesenian Chicago yang banyak menyajikan berbagai karya seni yang mengundang decak kagum. Jangan lewatkan pula Picasso Statue yang merupakan monumen dan patung terkenal di Chicago. Selain Picasso Statue, Chicago juga menawarkan banyak monumen yang sangat indah dan sayang untuk dilewatkan seperti Flamingo Sculpture, Elks Veterans Memorial, Forever Marilyn, Lincoln Monument dan ratusan monumen bersejarah lainnya.

Anda bosan dengan semua bangunan yang nampak sombong dan mati tersebut? Sudah saatnya anda melangkahkan kaki ke Lincoln Park Zoo. Di kebun binatang yang tidak terlampau jauh dari pusat kota Chicago ini anda akan mampu bercengkrama dengan banyak sekali binatang dan tanaman hidup koleksi kebun binatang tersebut. Anda juga akan mampu melepaskan segala kepenatan pikiran anda karena tempat wisata ini selain indah juga tidak dipungut uang sepeser pun alias gratis. Bagi anda penyuka wista belanja, tips ke Chicago (IL) Amerika Serikat yang wajib anda lakukan adalah dengan mengunjungi Magnificent Miles. Di tempat ini anda dapat menikmati pemandangan khas Chicago sambil berburu makanan enak dan oleh-oleh khas Chicago. Jika anda dapat pada musim dingin anda juga akan mampu menikmati festival cahaya dan lampu di tempat ini.

Bukan itu saja, masih banyak ratusan tujuan wisata yang dapat anda kunjungi di kota yang berangin di tepi Danau Michigan tersebut. Chicago memang menyajikan ribuan obyek wisata yang akan membuat anda terkagum-kagum. Pastikan anda mengatur stamina anda dengan baik karena ribuan obyek wisata di Chicago dapat benar-benar menguras tenaga anda. Jangan lupa untuk mengunjungi MK, Freddie’s Pizza and Sandwiches, The Chicago Diner, Charlie Trotter’s, Everest dan Frontera Grill sebagai tempat makan pilihan di kota tersebut.

Leave a Reply