Home >> Olahraga >> Selangkah Lagi Di Maria Berseragam PSG
transfer Di Maria ke PSG

Selangkah Lagi Di Maria Berseragam PSG

Beritalamongan.com – Angel Di Maria merupakan salah satu pemain termahal yang dimiliki United. Untuk mendatangkanya dari Real Madrid, Manchester United harus memabayar mahal biaya transfer sebesar 59,7 juta pounds atar sekitar Rp 1,2 triliun pada bursa transfer pemain musim panas 2014.

Harapan yang tinggi jelas ditujukan untuk pemain asal Argentina itu. Bahkan United tanpa ragu langsung menghadiahi Di Maria dengan nomor punggung 7 yang merupakan nomor keramat di United. Nomor tersebut juga pernah dipakai oleh Cristiano Ronaldo, rekan setim Di Maria di Madrid yang juga merupakan pemain spesial bagi setan merah.

Namun ekspektasi tinggi yang diberikan kepadanya belum mampu dijawab dengan penampilan terbaik bersama tim. Tak khayal, di bursa transfer musim panas 2015 ini, pemain berkaki kidal tersebut santer dikabarkan bakal dilepas oleh setan merah. Dan kabarnya Paris Saint Germain adalah yang paling berpeluang menjadi klub labuhan Angel Di Maria selanjutnya.

Pihak PSG sendiri mengklaim bahwa selangkah lagi Di Maria akan berseragam PSG. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Laurent Blanc, arsitek PSG. Blanc menyatakan transfer Di Maria ke PSG akan terjadi dan diresmikan dalam waktu dekat.

“transfer Di Maria sudah mendekati tahap akhir,” ungkap Blanc.

Menurut Blanc, Di Maria merupakan sosok pemain yang sangat dibutuhkan PSG saat ini. Dia sangat yakin bergabungnya Di Maria dalam skuat Le Parisiens akan menambah daya gedor Paris Saint Germaint (PSG). Kemampuan dribble dan umpan – umpan yang akurat dari kakinya tentu akan semakin memanjakan setiap pemain depan. Tak jarang, Di Maria juga sering melakukan tusukan ke depan dan sering membuat gol untuk tim yang dibelanya.

Kedatangan Di Maria ke PSG merupakan sinyal yang positif untuk menambah kekuatan tim. Akan tetapi dengan kehadiran Di Maria di Skuat Blanc juga mengindikasikan akan ada pemain lain yang keluar dari tim.

“saya merasa positif dengan transfer ini. Tetapi ini juga mengindikasikan akan ada yang keluar dari tim. Sebab, kami juga ingin memperbarui tim,” jelas Laurent Blanc.

Ibrahimovic merupakan salah satu pemain yang santer dikabarkan akan hengkang dari PSG. Pemain berkebangsaan Swedia tersebut pada bursa transfer musim panas ini dikaitkan dengan sejumlah klub besar eropa. AC Milan dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk memboyongnya dari PSG.

Terkait dengan transfer Ibrahimovic ke Manchester United, belum ada pernyataan resmi yang keluar dari pihak terkait. Namun jika benar transfer akan terjadi maka akan menjadi kejutan di bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply