Home >> Tekno >> Menghadapi Kejahatan Bersama Satria Garuda Bima-X
game mobile Satria Garuda Bima-X

Menghadapi Kejahatan Bersama Satria Garuda Bima-X

Beritalamongan.com – kedamaian dan keamanan bumi terancam setelah penguasa baru Vudo, Black Lord tiba – tiba muncul. Sosok dewa yang berkekuatan besar ini sangat ingin sekali menguasai bumi. Guna mewujudkan hasratnya tersebut, Black Lord mengerahkan anak buahnya yang jahat untuk merebut kembali tujuh power stone. Beruntung bumi masih ksatria hebat yang siap bertempur untuk menghadapi ancaman Vudo. Dengan bantuan power stone merah, Ray Bramasakti bisa berubah menjadi Satria Garuda Bima – X.

Dalam memperjuangkan kedamaian di bumi, Ray dibantu oleh adik kandungnya Reza yang juga memiliki power stone di dalam tubuhnya. power stone tersebut didapatnya dari Rasputin. Dengan power stone tersebut Reza bisa berubah menjadi Satria Azazel. Pada awalnya Rasputin sengaja menanam power stone ke dalam tubuh Reza dengan maksud menjadikanya sebagai salah satu pasukanya untuk melawan Bima. Namun pada akhirnya dia bisa sadar dan memihak pada Bima untuk menghadapi Vudo.

Itulah sepenggal kisah dari acara televisi terpopuler saat ini. Serial tokoh super hero tersebut kini telah diadaptasi menjadi game mobile yang sangat seru untuk dimainkan. Game tersebut berjalan pada platform smartphone Android dan bisa diunduh secara gratis dari google play store.

Bagi anda yang ingin mengunduhnya tidak perlu menguras banyak kuota internet. Sebab Game Bima-X ini hanya berbobot 22 MB. Untuk menjalankan game super hero lokal kelas international ini, dibutuhkan minimal system operasi android 4.0.03 Ice Cream Sandwich.

Dari segi grafis, game Bima-X ini memiliki grafis yang cukup mulus dengan detail yang cukup baik. Mengusung genre action yang mengajak anda bertarung satu lawan satu dengan setiap lawan. Ada berbagai jurus maut yang bisa digunakan dengan mengkombinasikan beberapa tombol.

Yang lebih menarik lagi, anda bisa memainkan game Bima-X ini bersama dengan teman anda dengan cara menghubungkan perangkat anda dengan perangkat teman anda melalui konektivitas Bluetooth. Bermain bersama teman akan membuat game mobile Satria Garuda Bima-X ini semakin seru pastinya. Saling adu strategi dalam menjatuhkan lawan bisa menjadi hiburan yang menarik untuk dimainkan bersama.

Leave a Reply