Home >> Olahraga >> Aubameyang Bikin Patah Hati dua Klub London
Aubameyang dikabarkan bakal hengkang dari Dortmund

Aubameyang Bikin Patah Hati dua Klub London

Beritalamongan.com – sejumlah berita dan rumor tentang kepindahan pemain di bursa transfer musim panas 2015 ini sangat menarik untuk terus disimak. Beberapa nama pemain besar dan memiliki peran yang sangat penting sudah dan masih dalam proses atau bahkan sekedar isapan jempol belaka telah mewarnai bursa transfer di musim ini. Namun berita kepergian salah satu pemain bintang masih menjadi treding topic yang sangat sayang untuk dilewatkan. Seperti berita terbaru dari striker Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan bakal segera meninggalkan de Borussen untuk bergabung dengan klub London.

Di bursa transfer pemain musim panas 2015 ini, nama Aubameyang selalu dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspurs. mendengar rumor bahwa dirina akan segera meninggalkan Signa Iduna Park, markas Borussia Dortmund, pemain asal Gabon tersebut kemudian angkat bicara. Dia membantah semua rumor tersebut. Bahkan dengan tegas, pemain dengan penampilan yang nyentrik ini menyatakan musim depan akan tetap bermain bersama Dortmund.

“saya tidak akan menghabiskan banyak waktu berpikir meninggalkan masa – masa bahagia saya di Borussia dan juga klub yang saya bela saat ini,” kata Aubameyang.

Dia yakin akan memberikan gelar untuk Dortmund. Dia menambahkan, apabila dia merasa tidak yakin maka dia akan meninggalkan klub yang identik dengan warna seragam kunig hitam itu. Akan tetapi sejak kepindahan dari Saint Etienne hingga sekarang ini, dia mengaku masih sangat bahagia bersama De Borussen dan tidak ada alasan bagi Aubameyang hengkang dari Dortmund.

“dalam lima tahun terkahir, Dortmund telah berhasil memenangkan gelar dua kali. Bahkan bisa menjadi finalis di Liga Champion. Jika saya tidak percaya saya tidak akan dapat memenangkan gelar bersama Dortmund dan saya tidak akan mungkin ada di sini,” ujar Aubameyang.

Pernyataan yang diutarakan oleh Aubameyang ini selain mempertegas dirinya di Dortmund juga membuat patah hati dua klub London yang dikabarkan ingin meminangnya. Meski beberapa rekan pemain bintang Dortmund tergiur dengan pinangan klub lain namun tidak dengan Aubameyang. Dia masih merasa bahagia tidak ingin meninggalkan Dortmund.

Leave a Reply