Home >> Olahraga >> Van Gaal: Di Maria Ketinggalan Pesawat
Angel Di Maria

Van Gaal: Di Maria Ketinggalan Pesawat

Beritalamongan.com – di tengah suka cita para pendukung setan merah, masih terbesit satu pertanyaan besar, “kemana di maria?”. Sudah beberapa laga pramusim setan merah di ajang International Champions Cup 2015 berlangsung namun salah satu bintang mereka, Angel di Maria, tak nampak mengisi skuad setan merah. Berbagai spekulasi pun berkembang. Banyak yang menyebutkan pemain berkaki kidal ini akan segera hengkang dari old Trafford. Namun absenya di Maria di laga pramusim United dijawab oleh pelatih Luois Van Gaal.

menurut van Gaal, absenya bintang asal Argentina di laga pramsuim setan merah adalah karena di Maria ketinggalan pesawat. Seperti yang sudah diketahui, di Maria juga baru saja membela timnas Argentina di ajang Copa Amerika 2015 sehingga dia juga butuh waktu untuk istirahat.

“saya sudah mendengar di Maria tidak berada di pesawat,” ujar van Gaal.

Meski sudah dikonfirmasi oleh pelatih asal belanda itu, namun rumor mengenai kepergian di Maria dari Old Trafford masih terus menguat. Paris Saint Germain adalah klub terdepan yang dikaitkan dengan dirinya. Bahkan juara bertahan liga perancis itu masih sangat ngotot ingin mendatangkan pemain termahal United itu.

Sebenarnya bukan hanya di Maria saja yang tidak ada di dalam pesawat. Marco Rojo yang juga merupakan rekan setim di Maria di timnas Argentina juga tidak satu pesawat dengan pelatih, pemain dan juga official setan merah saat akan terbang ke Amerika. Namun ketidak hadiran Rojo dalam pesawat tersebut adalah karena masalah paspor. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh van Gaal.

“Marcos Rojo juga tidak berada dalam pesawat. Dia memiliki masalah dengan paspornya. Sementara mengenai di Maria, saya kurang tahu mengapa,” kata pelatih yang sukses membawa setan merah masuk zona liga Champion.

Benar tidaknya kabar di Maria hengkang dari Old Trafford masih belum ada konfirmasi resmi baik dari agen maupun dari sang pemain. Selain di Maria, Lionel Messi yang juga rekan setim di Maria di timnas Argentina juga absen membela Barcelona. Factor fisik mungkin juga menjadi sebab banyaknya pemain bintang yang absen membela klubnya. Namun spekulasi akan hengkang atau tidak juga masih menjadi tanda tanya besar sebab bursa transfer musim panas 2015 juga masih belum ditutup. Kejutan di bursa transfer masih mungkin akan terjadi.

Leave a Reply