Home >> Tekno >> Gadget >> Moto G (2015) Turun Harga
Motorola Moto G (2015)

Moto G (2015) Turun Harga

Beritalamongan.com – Moto G merupakan smartphone dari Motorola yang hadir dengan berbagai fitur canggih dan dilengkapi dengan teknologi terkini. Dari rumor yang berkembang, Motorola tengah menyiapkan satu lagi produk terbaru yakni Motorola Moto G (2015). Kabarnya smartphone terbaru dari Motorola itu turun harga bila dibandingkan dengan Moto G sebelumnya. Smartphone Moto G generasi ketiga tersebut akan dijual dnegan harga USD 179,99 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Meskipun Motorola Moto G (2015) dijual lebih murah dari pendahulunya, smartphone terbaru dari Motorola ini kabarnya sudah mendukung konektivitas LTE. Namun pihak Motorola masih belum mau mengkonfirmasi kebenaran kabar ini sebelum tanggal 28 Juli nanti.

Dari berbagai bocoran yang dihimpun, gambar dan spesifikasi Motorola Moto G (2015) telah banyak mencuat ke public. Secara keseluruhan, perangkat canggih ini hadir dengan desain dan spesikasi yang tidak jauh dari seri sebelumnya. Akan tetapi jika pengguna ingin melakukan customisasi pada desain, pengguna bisa mengunjungi laman MotoMaker untuk mewujudkan keinginanya.

Motorola Moto G (2015) berjalan di atas system operasi Android terbaru Android 5.1 Lollipop. Keamanan dan kemudahan dari platform ini akan membuat pengguna semakin mudah untuk mengakses setiap aplikasi yang dibutuhkan. Sebab, terdapat banyak aplikasi baik yang berbayar maupun yang gratis yang tersedia di store.

Moto G (2015) dilengkapi dengan layar 5 inci beresolusi 720p. ukuran yang diklaim sangat pas pandangan, genggaman maupun di saku penyimpanan. Untuk soal performa, pengguna tidak perlu meragukan lagi kemampuan Moto G (2015). Dapur pacu yang ditenagai oleh Prosesor Quad Core Snapdragon 410 memberikan tenaga yang luar biasa untuk menajalankan berbagai tugas. Bahkan dengan empat inti pemroses datanya, multi tasking bukan lagi menjadi hambatan bagi Moto G (2015).

Bagi pengguna yang doyan untuk selfie atau melakukan panggilan video, Moto G (2015) dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang menjamin kehalusan gambar saat mengambil gambar atau pun melakukan panggilan. Mengabadikan setiap momen menjadi lebih menyenangkan dengan melakukan selfie bersama. Sudut pengambilan gambar yang lebih luas memudahkan anda untuk mengajak yang lain ikut gabung berfoto bersama.

Ingin mendapatkan hasil gambar yang lebih memukau lagi, manfaatkan kamera belakang Moto G (2015) dengan ukuran 13 MP. Jaminan gambar yang lebih detail, tajam dan kaya warna dihasilkan oleh mata kamera ponsel pintar tersebut.

Pengguna juga tidak perlu risau dengan daya tahan baterai yang kerap menjadi masalah perangkat android. Sebab, di dalam Moto G (2015) telah ditanamkan baterai berkapasitas 2.470 mAh yang mampu menyimpan lebih banyak daya untuk waktu operasi yang lebih lama.

Rumor terbaru menyebutkan, Moto G (2015) akan hadir dengan varian yang berbeda. varian lain akan hadir dengan layar full HD 1080p dilengkapi dengan RAM 2 GB. Dari spesifikasi yang dibocorkan tersebut, varian yang satu ini akan dilepas dengan harga yang lebih tingg dari model yang pertama.

Leave a Reply