Home >> Olahraga >> Kebahagiaan Januzaj Menjebol Gawang Barcelona
Januzaj yang masuk di babak kedua menggantikan Juan Mata sukses mencuri perhatian

Kebahagiaan Januzaj Menjebol Gawang Barcelona

Beritalamongan.com – bisa menjebol gawang tim tangguh adalah suatu kebanggaan tersendiri di hati setiap pemain tak terkecuali bagi Adnan Januzaj yang sukses menyumbangkan satu gol kemenangan Manchester United atas Barcelona. Pada laga lanjutan International Champions Cup 2015 yang disiarkan minggu pagi tadi (26 / 7 / 2015), United berhasil mempermalukan Barcelona dengan skor 3 – 1.

Laga antara Manchester United melawan Barcelona merupakan salah satu partai yang sangat dinanti oleh jutaan pasang mata pecinta sepak bola di dunia. Bahkan puluhan ribu tiket pertandingan ludes terjual. Antusiasme penonton yang tinggi terbayarkan dengan suguhan sepak bola kelas dunia dari kedua klub.

Bisa tampil dan terpilih menjadi bagian dari skuat merupakan suatu kebanggaan sekaligus kesempatan yang langka bagi setiap pemain. Begitu juga yang dirasakan oleh Adnan Januzaj. Meski tidak diturunkan sebagai starter, namun pemain muda asal Belgia tersebut membuktikan dirinya kepada sang pelatih Manchester United, Louis van Gaal.

Januzaj yang masuk di babak kedua menggantikan Juan Mata sukses mencuri perhatian setelah berhasil menciptakan peluang emas beberapa menit setelah masuk ke lapangan. Namun sepakan kaki kirinya masih melebar ke sisi kanan gawang Blaugrana.

Peluang terbaik Januzaj akhirnya berhasil membuahkan gol di menit ke 63. Umpan yang diberikan oleh Jesse Lingard sukses dikonfersinya menjadi gol. 1 gol yang diciptakanya semakin menambah perih luka Barcelona setelah sebelumnya dua gol berhasil disarangkan oleh Wayne Rooney dan juga Lingard.

“saya sangat bahagia bisa mencetak gol. Sudah lama sekali saja tidak pernah mencetak gol. Meski pertandigan ini merupakan laga persahabatan namun melawan Barcelona merupakan laga besar karena mereka adalah tim tangguh,” ungkap Januzaj.

Pemain muda yang energik tersebut menambahkan kemenangan tersebut memang pantas mereka raih sebab semua pemain telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Kemangan tersebut sangat berarti bagi tim karena bisa meningkatkan kepercayaan diri di setiap pemain. Semua pemain merasa sangat senang dengan hasil yang telah mereka raih.

Setelah sukses menundukan raksasa Spanyol, Barcelona lawan berat lain sudah menanti setan merah. Laga selanjutnya United akan bertemu dengan Paris Saint Germain yang merupakan jawara bertahan league 1 pada kamis 30 Juli 2015 nanti.

Leave a Reply