Home >> Olahraga >> Empat Pemain Anyar Gagal Selamatkan Juve dari Kekalahan
Terkait kekalahan Juventus atas Dortmud, Morata memiliki pandanganya sendiri

Empat Pemain Anyar Gagal Selamatkan Juve dari Kekalahan

Beritalamongan.com – sang jawara liga italia sekaligus finalis liga Champion musim lalu, Juventus harus tertunduk lesu usai tim kebanggaan masyarakat turin itu menelan kekalahan dari Borussia Dortmund. Pada laga persahabatan yang dilaksanakan pada Minggu (26 / 7 / 2015), Juventus kalah dari Dortmund dengan skor dua gol tak berbalas. Hasil yang mengejutkan ini sekaligus menarik spekulasi banyak pihak terkait hengkangnya sejumlah pilar penting si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Di bursa transfer pemain musim panas 2015 ini, sejumlah pemain bintang yang berperan penting bagi Juve telah memutuskan untuk hengkang. Carloz Tevez yang pada musim lalu menjadi mesin gol andalan Juventus memutuskan untuk bergabung ke Boca Juniors. Sang jendral lapangan tengah Juventus, Andrea Pirlo telah secara resmi berlabuh ke New York City. Dan satu nama lagi yang memanaskan bursa transfer pemain, Arturo vial telah resmi bergabung dengan Bayern Munich. Beberapa nama tersebut merupakan pilar penting bagi Juve untuk kembali ke jalur juara setelah kasus Calcio Poly yang sempat membuat mereka terpuruk dan terlempar dari hingar binar kompetisi eropa.

Meski banyak pilar penting yang hengkang namun di bursa transfer pemain musim panas ini Juventus segera menambal lubang yang ditinggalkan. Mereka telah berhasil menggaet empat pemain baru untuk berlabuh di Juventus Stadium di antarnya yaitu Mario Mandzukic, Simone Zaza, Paulo Dybala dan Samy Khedira.

Menurut Alvaro Morata, salah satu pemain Juventus yang bersinar di musim lalu, banyak pemain yang pergi dan mereka merupakan pemain yang penting bagi Juventus. namun banyak pula pemain juara yang datang. Para pemaian ini memiliki kepribadian dan semua yang diperlukan oleh Juventus untuk kembali menjadi yang terbaik. Klub ini masih hebat dan masih terus haus akan kemenangan.

Pada laga kontra Dortmud, Massimiliano Allegri telah menurunkan skuad terbaiknya termasuk empat pemain yang baru didatangkan. Namun sayang, empat pemain anyar Juventus tersebut gagal menyelamatkan tim dari kekalahan.

Terkait kekalahan Juventus dari Dortmud, Morata memiliki pandanganya sendiri. Menurut striker asal Spanyol itu, mereka baru berlatih selama satu minggu. Kaki juga masih terasa berat. Semenatara lawan mereka, Borussia Dortmund telah menjalani latihan selama satu bulan. Hal ini sebenarnya bukanlah alasan, tetapi di musim ini kami harus bekerja dengan keras dan tidak mudah untuk terus meraih kemanangan.

Leave a Reply