Home >> Internasional >> Setan Merah Ajukan Tawaran untuk Ibrahimovic
mendatangkan ibra ke old Trafford

Setan Merah Ajukan Tawaran untuk Ibrahimovic

Beritalamongan.com – Kepergian tandem maut Rooney di lini depan setan merah, Robin van Persie, menyisakan tempat kosong masih belum terisi. Van Persie yang memutuskan hijrah ke Fenerbache membuat Louis van Gaal dipaksa mencari pengganti yang sepadan. Satu nama striker telah berhasil didatangkan setan merah pada bursa transfer musim panas ini yaitu Memphis Depay. Selain Depay, united kabarnya kembali menarik Chicarito yang sempat dipinjamkanya ke Madrid pada musim lalu.

Dari kabar yang berkembang, pihak United kabarnya masih berhasrat tinggi untuk mendatangkan striker baru ke old Trafford. Beberapa nama striker top dunia seperti Gareth Bale dan juga Zlatan Ibrahimovic selalu dikaitkan akan segera bergabung.

Dari berbagai sumber yang berhasil dihimpun, kabarnya pihak united siap menjadikan Bale sebagai pembelian termahal sepanjang sejarah. Bahkan united siap memecahkan rekor transfer pemain termahal yang juga masih dipegagn oleh Gareth Bale sendiri.

Beberapa menyebutkan united siap mengeluarkan Rp 2 triliun untuk menggaet striker berkebangsaan Wales tersebut. Hingga saat ini memang belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak terkait kesepakatan transfer tersebut. Bale hingga kini juga masih terlihat aktif bermain untuk Madrid di ajang International Champions Cup 2015 yang diadakan di Amerika.

Sementara untuk nama striker lain, dikabarkan setan merah telah mengajukan proposal kepada Paris Saint Germain untuk menggaet striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya setan merah mengajukan kontrak berdurasi 3 musim untuk Ibracadabra dan mereka juga harus membayar biaya transfer 7 juta pounds guna menggaet striker berusia 33 tahun itu.

Untuk mendatangkan ibra ke old Trafford, Manchester United juga harus bersaing dengan sejumlah klub besar eropa lainya. AC Milan dan Chelsea dikabarkan juga tertarik untuk membajak ibra dari PSG.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi baik dari Ibrahimovic maupun dari Agenya, Mino Raiola terkait kepindahan Ibra dari PSG.

Nama ibrahimovic sebelumnya juga ramai menjadi treding topic para netizen yang berharap agar striker bertubuh jangkung tersebut bisa berduet dengan Rooney di lini depan setan merah. Di bursa transfer yang masih belum ditutup ini, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Sudah seperti tradisi, klub – klub eropa selalu membuat kejutan menjelang detik akhir penutupan bursa transfer. Kita lihat saja nanti!.

Leave a Reply