Home >> Otomotif >> Mobil >> Lamborghini Aventador Ukuran Kecil Hanya Ada 10 Unit di Dunia
Mobil mainan Lamborghini Aventador LP760-4 Dragon Editions

Lamborghini Aventador Ukuran Kecil Hanya Ada 10 Unit di Dunia

Beritalamongan.com – Lamborghini, siapa yang tidak tahu mobil sport mewah yang satu ini. Mobil sport buatan itali ini merupakan salah satu mobil tercepat di dunia. Banyak orang yang menginginkan berada di belakang setir mobil ini. Namun karena harganya yang selangit, mereka terpaksa harus mengurungkan niatnya untuk bisa memilikinya.

mobil sport sekelas lamborgini biasanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Bahkan untuk model tertentu biasanya dibuat ekslusif hanya ada sekian unit di dunia. Dan yang pasti karena keesklusifanya tersebut, mobil tersebut memiliki harga yang sangat fantastis.

Jika anda juga ingin memiliki mobil sport ekslusif namun belum memiliki uang yang cukup untuk membelinya, anda mungkin tertarik untuk membelinya dalam ukuran mini. Ya, sebuah perusahaan asal jepang, MR Collection mobil mainan Lamborghini Aventador dalam ukuran mini. Meski hanya mobil mainan, namun replica mobil tersebut dibuat dengan sangat detail hingga sangat mirip dengna aslinya.

Mobil mainan Lamborghini Aventador LP760-4 Dragon Editions ini didesain oleh Refined Marques dan Oakley. Lamborghini Aventador ukuran kecil ini hanya ada 10 unit di dunia.

Jika anda melihat hasil kreasi mereka, hampir tidak bisa membedakan mobil replica ini dengan mobil sungguhan. Desain dibuat dengan sangat detail mulai dari eksterior hingga interior. Bahkan mesin yang tersembunyi di balik kap pun dibuat sangat mirip.

Pada bagian eksterior, mobil mainan Lamborghini Aventador ini dibalut dengan warna cat putih. Bodi dan atap mobi dibuat dari campuran bahan karbon yang membuatnya tampak seperti aslinya. Pada bagian belakang mobil, anda akan menemukan sayap dengan balutan warna hitam yang terlihat sangat harmonis dengan warna atap dan peleg mobil.

Di bagian interior, anda bisa dibawa ke dalam suasana yang sangat mirip dengan interior Lamborghini sungguhan. Terdapat dua buah jok untuk dua driver dan penumpang. Dasbor, konsol tengah hingga lingkar kemudi dibuat sangat mirip dengna aslinya. Warna hitam mendominasi bagian dalamkabin. Sementara jok dibuat dengan kombinasi warna hitam dan putih yang sesuai dengan eksteriornya.

Mobil mainan Lamborghini Aventador LP760-4 Dragon Editions ini dibuat dengan skala 1:10. Untuk mobil yang hanya dibuat 10 unit di dunia ini, mobil mainan ini dibanderol dengan harga 496 euro atau sekitar Rp 6,91 juta.

Nah, jika anda masih belum mempunyai cukup uang untuk membeli mobil aslinya cobalah untuk mendapatkan replikanya terlebih dahulu.

Leave a Reply