Home >> Olahraga >> Evan Dimas Trial dengan Klub Spanyol Agustus Nanti

Evan Dimas Trial dengan Klub Spanyol Agustus Nanti

Beritalamongan.com – meski pesepak bolaan Indonesia lesu saat ini namun sinar kebintangan Evan Dimas masih terus bersinar. Kabar terbaru menyebutkan Evan Dimas akan berangkat ke Spanyol pada Agustus nanti untuk menjalani trial dengan klub spanyol. Dikabarkan pesepak bola muda asal Surbaya ini akan bergabung dengan Barcelona.

Datang ke Camp Nou bukanlah pengalaman pertama bagi Evan Dimas. Sebab, mantan kapten timnas Indonesia U-19 ini dulu juga pernah datang ke sana dan dilatih langsung oleh Joseph Pep Guardiola.

Kabar keberangkatan Evan Dimas ke Spanyol ini dibeberkan oleh pelatih Ibnu Grahan sebelum sesi latihan Persebaya Surabaya dimulai. Grahan menyampaikan hal tersebut di depan seluruh pemain dan elemen tim. Sontak semua orang langsung membicarkan kabar tersebut.

Namun tidak dibeberkan dengan detail ke klub spanyol manakah Evan Dimas akan berlabuh nanti. Akan tetapi dari kabar yang santer terdengar, Evan Dimas akan kembali ke Camp Nou untuk bergabung dengan Barcelona B. penampilan memukau Evan bersama timnas Indonesia beberapa bulan lalu berhasil mencuri perhatian public Catalan.

Setelah dikonfirmasi, Ibnu membenarkan kabar tersebut. Menurutnya Evan akan segera berangkat ke Spanyol pada awal Agustus nanti. Namun pelatih Persebaya Surabaya itu tidak memberikan keterangan yang lebih detail. Termasuk ke klub manakah Evan Dimas akan menjalani trial.

“saya juga tidak tahu ke klub manakah Evan Dimas akan menjalani trial di Spanyol nanti,” ungkap Ibnu.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan dari Evan Dimas terkait kepergianya ke Spanyol pada Agustus nanti. Namun jika kabar tersebut benar, maka ini akan menjadi berita yang positif bagi pesepak bolaan Indonesia karena akan ada bintang dari Indonesia yang berhasil menembus kelas internasional.

Sebelumnya, ada juga pemain berkebangsaan Indonesia yang turun di kasta ke dua liga spanyol yakni Artur Irawan. Pemain yang gagal dalam seleksi timnas tersebut ternyata malah bersinar di Spanyol. Meski hanya bermain di kasta kedua, namun Indonesia patut berbangga ada pemain yang bisa berlaga di benua eropa.

Leave a Reply