Home >> Internasional >> Agen Casillas Ungkapkan Ronaldo akan Hengkang dari Madrid
Ronaldo kiri Perez kanan

Agen Casillas Ungkapkan Ronaldo akan Hengkang dari Madrid

Beritalamongan.com – public yang ketinggalan berita tentang bursa transfer musim panas 2015 ini pasti akan terkejut begitu melihat Iker Casillas berdiri di bawah mistar FC Porto. Pemain yang sudah 25 tahun membela Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas ini memutuskan hijrah dari Real Madrid dan bergabung dengan FC Porto.

Di bursa transfer musim panas ini kabar perpindahan pemain Real Madrid masih menjadi headline di berbagai media massa hingga media social. Dua nama pemain bintang real Madrid seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menjadi rumor transfer yang bakal lebih mengejutkan jagat lagi.

Gareth Bale selalu dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan dari kabar yang berkembang, kubu setan merah siap membayar transfer hingga 2 tiriliun rupiah untuk memboyong Bale dari Madrid.

Sementara kabar akan hengkangnya Ronaldo dari Madrid diungkap oleh agen Iker Casillas Santos Maquez. Indikasi kepergian Ronaldo dari Madrid semakin menguat apalagi setelah pemain berkebangsaan Portugal tersebut meneken kontrak dengan Mint Media, perusahaan milik Peter Lim sekaligus pemilik klub Valencia.

Marquez mengungkapkan hanya presiden real Madrid, Florentino Perez, sajalah yang mengetahui kesepakatan Ronaldo dengan Peter Lim.

“suatu hari nanti Florentino Perez akan menjelaskan kenapa Ronaldo menjalin kerjasama dengan pemilik klub Valencia tersebut. Coba saja anda bayangkan Ronaldo yang mendapatkan 40 juta euro kemudian memberikanya begitu saja kepada Peter Lim. Bukankah itu merupakan tindakan yang tercela? Kata Marquez.

Marquez menambahkan jika seseorang mencoba menanyakan kepada Perez mengapa Ronaldo bekerjasama dengan Peter Lim, itu merupakan hal yang tidak normal. Kerjasama Ronaldo dan Peter Lim mengindikasikan Ronaldo akan hengkang dari Madrid.

Marquez sepertinya masih kesal dengan keputusan Perez yang memaksa klienya hengkang dari Madrid. Dia merasa geram dengan sikap tersebut padahal Casillas selama ini memberikan loyalitas yang tinggi kepada klub. Setelah hengkang dari Madrid, Casillas memutuskan bergabung dengan FC Porto. Casillas pernah mengaku senang mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Porto.

Terkait akan kepindahan dua pemain Madrid yang lain, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Madrid. Meskipun demikian, rumor yang kian kencang berhembus biasanya juga terjadi di penghujung penutupan bursa transfer. Hal tersebut sudah seperti tradisi klub – klub eropa selalu menghadirkan kejutan di detik – detik terakhir bursa transfer ditutup.

Leave a Reply