Home >> Internasional >> Kejutan United untuk Gareth Bale
kejutan United untuk Bale

Kejutan United untuk Gareth Bale

Beritalamongan.com – Nama Gareth Bale masih terus menjadi pusat perhatian public di bursa transfer musim panas ini. Benar saja, pesepak bola asal Wales ini masih terus dikaitkan kepindahanya ke Old Trafford untuk bergabung dengan Manchester United. Pihak United sendiri pun tidak menampik masih terus mencari tambahan pemain anyar lagi guna menyempurnakan tim racikan Louis Van Gaal.

Geliat United di bursa transfer musim panas 2015 ini tak tanggung – tanggung dalam menggaet pemain incaranya. Salah satu pemain top dunia yang baru mereka datangkan adalah Sebastian Schweinsteiger. Rumor kepindahan Schweinsteiger sebelumnya juga santer terdengar. Dan akhirnya kesepakatan kepindahan itu pun terjadi juga.

Pemain anyar Manchester United tersebut bahkan sudah mengenakan kostum setan merah kala tampil di tur pra musim di amerika. Bukan hanya Schweinsteiger saja yang diturunkan pada pertandingan tersebut tetapi juga tiga pemain baru Manchester United. Mereka adalah Memphis Depay, Matteo Darmian dan Morgan Schneiderlin.

Pelatih setan merah, Louis Van Gaal sepertinya sudah tidak sabar untuk melihat kehebatan empat wajah baru tersebut. Namun sayangnya, pada laga melawan salah satu klub amerika tersebut setan merah hanya berhasil menang dengan skor tipis 1- 0. Dari keempat pemain tersebut juga masih belum bisa memberikan sumbangan gol.

Satu nama lagi yang masih menjadi buah bibir public yang dikabarkan akan segera menyusul ke Old Trafford adalah Gareth Bale. Upaya Manchester United untuk mendatangkan pemain yang jago sprint tersebut tidak main – main. Kubu United bahkan siap menjadi Bale memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia yang juga masih dipegang oleh Bale sendiri.

Kabarnya, pemain termahal dunia tersebut ditaksir dengan banderol 95 juta pound atau setara Rp 1,9 triliun.

Rumor transfer semakin menguat setelah kembalinya Ed Woodward, negosiator jempolan Manchester United. Rumor yang berkembang dengan kembalinya Ed Woodward dari Seattle, MU dikabarkan telah menyiapkan tawaran bakal menjadi kejutan United untuk Bale supaya pemain tersebut bersedia berseragam setan merah.

Sudah seperti sebuah tradisi dimana kejutan transfer selalu terjadi di penghujung ditutupnya musim transfer. Dan klub – klub eropa juga sudah seperti membiasakan kebiasaan tersebut. Rumor yang berkembang sering kali dibantah namun pada akhirnya kesepakatan kepindahan pemain terjadi juga. Masih ada waktu beberapa pekan sebelum bursa transfer musim panas 2015 ditutup pada Agustus mendatang. Kita lihat saja, apakah pemain asal Wales tersebut akan menjadi bagian dari Manchester United atau tidak?

Leave a Reply