Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tempat Honeymoon Di Indonesia yang Indah dan Memukau

Tempat Honeymoon Di Indonesia yang Indah dan Memukau

Honeymoon atau bulan madu adalah kegiatan seperti liburan ke tempat yang romantis bersama pasangan. Biasanya kegiatan ini dilakukan oleh pasangan suami istri yang baru saja menikah. Banyak orang yang memiliki pemikiran bahwa tempat-tempat romantis itu tidak ada di Indonesia. Sehingga banyak orang yang pergi honeymoon ke luar negeri. Tentu saja hal ini akan membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan bagi anda yang tidak memiliki biaya namun tetap ingin berbulan madu bersama pasangan anda, kali ini kita akan membahas tentang tempat honeymoon di Indonesia. Karena dengan berbulan madu di Indonesia, anda tidak akan mengeluarkan biaya yang banyak seperti honeymoon di luar negeri.

Tempat honeymoon di Indonesia yang pertama adalah kota Batu yang terdapat di Propinsi Jawa Timur. Kota yang memiliki sebutan sebagai kota apel ini berada di kawasan dataran tinggi dengan suhunya yang dingin. Lokasi Batu juga sangat romantis bagi pasangan suami istri untuk berbulan madu, selain terdapat banyak perkebunan apel yang menyediakan pelayanan agar anda dapat memetik apel sendiri, kota ini juga memiliki berbagai kawasan wisata seperti Jawa Timur Park, Batu Next Spectacular dan masih ada juga beberapa kawasan wisata lainnya. Selain itu, karena berada di kawasan dataran tinggi, kita akan dapat melihat lampu kota Malang dari kota ini. Karena memang kota ini bersebelahan dengan kota Malang dan hanya berjarak 15 km.

Tempat honeymoon di Indonesia yang kedua adalah Gunung Kidul. Tempat honeymoon Gunung Kidul ini berada dalam kawasan DI Yogyakarta dan hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mencapai tempat ini apabila anda berangkat dari Bandara Internasional Adisutjipto. Akses yang mudah, juga didukung oleh penginapan yang murah yaitu hanya berkisar sekitar 150 ribuan. Selain itu, lokasi ini juga merupakan lokasi pedesaan yang tenang, asri, nyaman dan benar-benar cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu bagi sepasang suami istri. Lokasi yang sering digunakan untuk berbulan madu adalah Kecamatan Semanu, Kecamatan Wonosari, Kecamatan Patuk, Kecamatan Semin, dan yang terakhir adalah Kecamatan Ngawen.

Dan untuk tempat honeymoon di Indonesia yang terakhir adalah Ubud. Ubud berlokasi di Gianyar, Bali. Ubud memiliki keindahan alam yang masih banyak berupa sawah dan pedesaan serta menawarkan berbagai kerajinan tangan dan kebudayaan masyarakat disekitarnya. Di Ubud kita bisa menemukan berbagai macam lokasi yang menyenangkan untuk dikunjungi seperti Pasar Seni Sukawati, Galeri, dan juga Museum. Untuk penginapan, para pengunjung bisa memilih apakah akan tinggal di hotel berbintang ataupun tinggal di penginapan yang murah, karena ada banyak sekali penginapan dan hotel di sini. Selain itu Ubud juga memiliki banyak tempat makan yang romantis mulai dari Cafe hingga restoran yang bisa anda kunjungi bersama pasangan anda.

Leave a Reply