Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Pilihan Kafe Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Pilihan Kafe Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Ada banyak sekali tempat nongkrong di Jakarta Selatan. Tempat nongkrong ini kebanyakan berupa Coffee Shop ataupun sebuah kafe. Di tempat ini, anda bisa sekedar berkumpul dengan teman, pacar maupun sahabat. Kafe tempat nongkrong ini juga memberikan kenyamanan dan keunikan tersendiri dari segi kopi, makanan serta tema kafe itu sendiri. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang coffee shop dan kafe yang terkenal di Jakarta Selatan dan dijadikan tempat nongkrong dalam sehingga bisa jadi referensi anda yang akan tinggal di daerah Jakarta Selatan atau hanya berkunjung ke sini.

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang pertama akan kita bahas adalah Jakarta Coffee House. Meskipun kafe ini bertema sedikit suram dan memiliki ruangan yang mungil, tempat ini tetap bisa memberikan kenyamanan kepada pengunjung yang datang disini. Di kafe ini, anda bisa menikmati kopi yang dibuat dari mesin pembuat kopi espresso La Marzocoo FB 80. Ketika berada di sini, anda akan menikmati alunan musik-musik slow yang akan menambah kenyamanan anda ketika berada di sini. Selain itu, di kafe ini kita juga bisa bermain game. Kafe ini menyediakan tempat bermain X-Box selagi menikmati kopi yang anda pesan, baik sendiri maupun bersama teman. Sayang, sama dengan ruangannya yang mungil, tempat parkir yang dimiliki kafe ini juga tidak begitu besar, mungkin hanya muat untuk beberapa mobil saja.

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang ke dua adalah Beezy Kaffee. Sebuah kafe yang beralamat di Wisma Emha lantai 2, Jalan Wijaya 1 no. 11A, Kebayoran Baru. Kafe ini didirikan oleh tiga orang sahabat yang sudah berteman semenjak mereka SMP. Kafe ini memiliki tema yang unik, hampir seluruh bagian ruangan berbahan kayu dan rotan dan didesain heksagonal sehingga mirip sarang lebah. Kafe ini juga menyediakan banyak makanan, seperti sandwich, steak dan pasta. Suasana kafe ini juga sangat nyaman untuk bercengkerama bersama teman. Kafe ini buka mulai pukul 11 pagi hingga 11 malam pada hari Senin sampai hari Jum’at dan buka mulai pukul 11 pagi hingga jam 2 dini hari pada hari Sabtu. Untuk hari Minggu, buka mulai pukul 11 pagi hingga pukul 9 malam.

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang terakhir adalah Parizan Pizza. Kafe ini berlokasi di daerah Casablanca dan memiliki tempat yang menarik dan didesain dengan interior yang dipadukan dengan sofa yang memiliki berbagai warna. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang sangat menyukai wisata kuliner ataupun pizza, karena harga makanan yang ada di sini tidaklah mahal. Dengan hanya 10 ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati pizza.

Leave a Reply