Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Berbagai Keuntungan Paket Wisata Hore Vaganza

Berbagai Keuntungan Paket Wisata Hore Vaganza

Libur semester untuk siswa sekolah berlanjut libur pada bulan ramadhan bisa menjadi libur yang panjang bagi orang tua untuk menghabiskan masa liburan bersama. Sudahkah anda mempersiapkan destinasi untuk libur panjang ini?

Nah, jika belum ini ada program menarik bagi anda untuk menikmati masa libur panjang nanti. Program paket liburan tersebut adalah Hore Vaganza. Program Hore Vaganza merupakan progam kerjasama antara Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk kemudahan wisatawan yang ingin berlibur.

Pada program Hore Vaganza para wisatawan akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon tiket pesawat, hotel dan juga restoran. Keuntungan diskon yang didapatkan oleh wisatawan untuk harga penginapan sebesar 20 – 25 persen dan untuk resetoran sebesar 10 – 20 persen. Semua diskon itu sudah masuk dalam paket penjualan Hore Vaganza.

Program Hore Vaganza ini dibuka untuk masa liburan mulai dari tanggal 17 Juni hingga 17 Agustus 2015. Ada tiket pesawat sebanyak 1.700 dari pesawar Garuda untuk 17 destinasi domestik. Ada 17.000 kamar hotel dan 170 restoran yang semuanya itu sudah digabung dalam paket Hore Vaganza.

17 destinasi penerbangan domestik antar lain Jakarta, Banyuwangi, Balikpapan, Denpasar, Pontianak, Padang, Makassar, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Jember, Semarang, Ambon, Manada, Palembang, Bangka Belitung, dan Medan.

Program Hore Vaganza ini baru bisa dipesan oleh para wisatawan mulai tanggal 25 Mei 2015 nanti. Wisatawan bisa membeli paket Hore Vaganza ini dari agen – agen perjalanan yang sudah bekerja sama dengan PHRI dan Garuda.

“program Hore Vaganza bisa diakses oleh para wisatawan melalui agen – agen perjalanan yang telah bekerja sama dengan PHRI dan Garuda. Lebih dari 3000 agen perjalanan yang nanti akan menjual paket perjalanan Hore Vaganza,” kata Budi Tirtawisata, Wakil Ketua Umum Bidang Pemasaran dan Promosi Badan Pimpinan Pusat (BPP) PHRI. Namun karena program Hore Vaganza ini nanti juga bertepatan dengan libur lebaran maka ada beberapa hari Garuda tidak melayani paket penerbangan seperti pada H -7 dan H +3 lebaran karena menurutnya pada hari tersebut aktivitas penerbangan sangat tinggi.

Sedikit bocoran yang dikuaknya, paket termurah Hore Vaganza mulai dari  Rp 1.100.000. Budi menambahkan untuk memesan tiket Hore Vaganza minimal dua orang. Budi juga menuturkan pihaknya nanti akan bekerja sama dengan perbankan untuk kemudahan pembayaran paket wisata Hore Vaganza. Tujuanya adalah agar nanti wisatawan juga bisa membeli tiket dengan cara mengangsur.

Leave a Reply