Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Vancouver (BC) Kanada

Tips Ke Vancouver (BC) Kanada

Berlibur Mengelilingi Vancouver BC Kanada

Berlibur merupakan suatu hal yang sangat perlu untuk dilakukan saat anda sudah mulai stress dengan rutinitas kegiatan anda sehari – hari. Menjalankan rutinitas kegiatan sehari – hari memang menjadi suatu kegiatan yang menyenangkan tetapi juga bisa membuat tubuh menjadi lelah dan pikiranpun juga demikian, oleh karena itu liburan menjadi salah satu hal yang cocok untuk menjadi pilihan anda untuk membuat pikiran serta fisik anda menjadi fresh kembali. Berlibur bersama keluarga dan orang terdekat tentu saja menjadi suatu hal yang sangat menarik untuk dilakukan. Di dunia ini banyak sekali tempat – tepat wisata yang menarik untuk anda kunjungi. Hampir di setiap penjuru dunia memiliki tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi dan anda bisa memilih salah satunya. Contohnya saja di Vancouver BC Kanada, Kanada juga memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan orang terdekat anda. Jika anda ingin berlibur ke Vancouver BC Kanada, maka anda harus memperhatikan beberapa tips ke Vancouver (BC) Kanada seperti mengetahui informasi tentang Vancover, memperhatikan peraturan yang ada di sana, sebaiknya menggunakan jasa guide sehingga nantinya bisa aman dan juga lancar sehingga tidak bingung. Selain itu masih ada banyak lagi hal Yang harus anda perhatikan.

Tempat wisata di Vancouver BC Kanada

Sehubungan dengan tips ke Vancouver (BC) Kanada sebaiknya mengetahui informasi apa saja yang harus diketahui, maka berikut ini adalah beberapa informasi tentang tempat wisata yang menarik untuk anda kunjungi di Vancouver (BC) Kanada:

1.             Capilano Suspension Bridge

Capilano Suspension Bridge merupakan sebuah jembatan sepanjang 137 meter yang melintasi sungai Capilano dengan ketinggian menjapai 70 meter terletak di Capilano road Kanada utara. Tempat wisata ini sangat cocok untuk anda yang senang sekali dengan petualangan untuk menguji adrenalin anda. pemandangan di sana juga sangat indah karena masih sangat hijau dan dilengkapi dengan pemandangan sungai yang ada di bawahnya.

2.             Vancouver Aquarium

Vancouver Aquarium ini sangat cocok untuk anda yang sangat menggemari pemandangan bawah laut karena di sana tersedia berbagai macam makhluk laut dari berbagai belahan dunia mulai dari antartika sampai dengan sungai amazon.

3.             Granville Island

Granville Island merupakan salah satu tempat yang wajib untuk anda kunjungi karena di sana merupakan tempat di mana anda bisa belanja di pasar umum seperti hasil laut dan tempatnyapun sangat rapid an jauh dari kesan kumuh.

Makanan khas di Vancouver BC Kanada

Selain itu masih banyak lagi yang bisa anda kunjungi seperti Harbour Cruises & events, Vancouver Lookout, Vancouver Art Gallery, Grouse Mountain dan masih banyak lagi yang lainnya. kemudian untuk informasi yang kedua tentang tips ke Vancouver (BC) Kanada adalah tentang makanan yang wajib anda coba saat berlibur ke Vancouver seperti smoked salmon yang merupakan oleh – oleh khas dari Kanada sendiri karena ikan salmon merupakan salah satu hasil alam yangbanyak di Kanada, smoked salmon ini dikemas dalam plastic yang kedap udara selain itu juga awet bisa sampai dengan lima tahun. Selain itu ada poutine juga menjadi makanan khas dari Kanada, makanan ini terbuat dari kentang yang ditaburi dengan jamur, keju, irisan daging sapid an disiram dengan saus khas dari Kanada. Rasanya yang enak tentu saja membuat wisatawan ingin mencobanya. Jadi dengan berlibur ke Vancouver BC Kanada, nantinya anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat menarik dan tak terlupakan.

Leave a Reply