Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Hawaii – Oahu (HI) Amerika Serikat

Tips Ke Hawaii – Oahu (HI) Amerika Serikat

Tempat Wisata Dan Makanan Khas Di Hawaii Yang Wajib Dicoba

Saat musim liburan tiba, maka sebagian besar orang berlibur untuk mengistirahatkan fisik dan juga pikiran, hal tersebut karena setelah rutinitas kegiatan tentu saja pikiran dan juga fisik terasa lelah. Oleh karena itu banyak orang yang memanfaatkan momen liburan untuk berlibur bersama keluarga dan orang terdekat untuk membuat pikiran menjadi lebih fresh. Sekarang ini bayak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi bersama keluarga anda. Hal tersebut karena di seluruh penjuru dunia memiliki berbagai tempat wisata yang sngat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Hawaii, Hawaiisendiri merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang sangat diminati oleh banyak orang karena pemandangannya yang indah yaitu di pinggir pantai. Hawaii sendiri terletak di Amerika, selain pantai juga ada beberapa obyek wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sebelum anda pergi liburan ke Hawaii, ada baiknya jika anda mengetahui beberapa informasi tentang Tips Ke Hawaii – Oahu (HI) Amerika Serikat. Hal tersebut karena dengan mengetahui beberapa informasi sebelumnya tentu saja anda akan lebih siap di dalam berlibur, adapun beberapa tipsnya adalah mengetahui beberapa tempat wisata yang menarik di Hawaii, perhatikan beberapa peraturan yang ada, mengunakan jasa guide agar perjalanan lancar dan juga tidak menemui suatu kesulitan, merancang kegiatan selama berlibur ke Hawaii. Selain itu masih banyak lagi yang bisa anda rencanakan dan lakukan saat berlibur ke Hawaii.

Tempat wisata di Hawaii

Salah satu Tips Ke Hawaii – Oahu (HI) Amerika Serikat adalah mengetahui informasi tentang tenpat wisata yang menarik untuk dikunjungi, adapun tempat wisata tersebut adalah:

1. Cagar alam Teluk Hanauma

Tempat ini sangat cocok untuk anda yang suka sekali dengan kegiatan snorkeling, keindahan alam bawah lautnya sangat bagus dan juga cukup lengkap. Selain cocok untuk snorkeling, tempat ini juga sering kali digunakan untuk pelestarian alam sehingga sangat terawat dengan baik.

2. Diamond Head Monumen Negara

Tempat wisata ini memang sudah sangat terkenal karena anda bisa menemukan berlian di tambang lereng bukit selain itu jika anda mau untuk mendakinya, maka anda bisa melihat selauruh pemandangan Honolulu dari atas dan menikmati keindahan alamnya tetapi saat mendaki anda sebaiknya membawa senter karena anda harus melewati terowongan yang panjang dan juga gelap.

3. Waimea Arboretum

Tempat wisata ini sangat cocok untuk anda yang gemar dengan berenang, selain berenang anda juga bisa sambil menikmati keindahan koleksi botani.

4. Panaewa Rainforest Zoo

Tempat ini seperti merupakan hutan hujan yang menyimpan aneka jenis hewan dan tempat ini juga sangat cocok untuk anda yang suka dengan alam.

Makanan khas Hawaii

Selain tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, ada juga Tips Ke Hawaii – Oahu (HI) Amerika Serikat yang kedua yaitu mengetahui informasi tentang makanan yang wajib untuk anda coba seperti lomi – lomi yang merupakan makanan khas dari Hawaii yang terbuat dari irisan ikan tuna yang dicampur dengan irisan tomat segar dan ditambah dengan bawang khas dari Maui Island, bisa dinamakan lomi – lomi karena teknik pembuatannya dengan teknik memijat dan disajikan dalam keadaan dingin. Selain lomi – lomi ada juga poke, poke merupakan makanan khas dari Hawaii yang terbuat dari irisan tuna segar yang disiram dengan bumbu khas Hawaii dan bentuknya seperti sashimi. Selain itu juga ada laulau yang mrupakan daging babi yang sudah dimasak dan dibungkus dengan daunt alas tetapi sekarang ini sudah divariasi dengan menggunakan daging sapi atau daging ayam yang sudah dimasak.

Leave a Reply