Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Bali Indonesia

Tips Ke Bali Indonesia

Tips Berlibur ke Bali

Siapa yang tak kenal Bali. pulai di sebelah timur pulau Jawa yang  terkenal tak hanya di Indonesia saja namun juga hingga ke seluruh dunia. Bali merupakan tujuan wisata berkelas yang menawarkan beragam atraksi wisata yang sangat menarik mulai dari wisata budaya hingga belanja. Namun untuk mempersiapkan liburan kita ke pulau dewata,Kita perlu melakukan perencanaan dan mengetahui Tips Ke Bali Indonesia yang akan membuat liburan anda di pulau Bali menjadi semakin menyenangkan.

Berangkat Ke Bali

Yang pertama kali perlu kita persiapkan adalah mengetahui bagaimana kita berangkat  ke pulau Bali. tentunya kita semua tahu bahwa harga tiket menuju Bali terhitung mahal. mengingat Bali adalah destinasi wisata yang sangat terkenal. oleh karena itu, kita perlu mempersiapkan tuket kita dari jauh-jauh hari. mengapa demikian? karena saat ini banyak sekali penawaran tiket-tiket promo yang bisa kita dapatkan dari maskapai-maskapai penerbangan ke Bali. Ini akan member anda kesempatan untuk mendapatkan tiket murah menuju Pulau Dewata.

Namun bila kita ingin lebih berhemat lagi, kita bisa menggunakan jalur lain seperti jalur darat dan laut. tentu saja orang-orang yang tinggal di pulau Jawa akan diuntungkan mengingat kita bisa menggunakan  kereta api ekonomi dan dilanjut dengan kapal feri untuk menuju Bali.

Waktu Berlibur yang Tepat

Pertanyaan yang kedua muncul adalah kapan waktu yang paling tepat untuk pergi berlibur ke Bali. Ini sangat bergantung pada minat anda. bila anda senang dengan suasana yang sepi dan tenang, lebih baik anda berangkat pada saat low season. namun bila anda berminat untul mendapatkan keseruan Bali dengan ribuan wisatawan yang bisa anda kenal dan ajak bergembira anda bisa dating pada saat peak season. Sebagai catatan saja, semua harga di Bali akan menjadi lebih murah pada saat low season. Ini juga bisa menjadi pertimbangan yang bijak bagi anda yang ingin menekan biaya liburan, maka low season akan menjadi waktu yang paling tepat. silakan tentukan waktu yang anda rasa paling menjawab kebutuhan wisata anda. Liburan ke  Bali di waktu yang kurang tepat akan membuat liburan anda menjadi mimpi buruk. Maka kenalilah sungguh minat berwisata anda.

Akomodasi

Untuk tempat penginapan, anda bisa mendapatkan penginapan dengan beragam harga dan fasilitas di Bali. setiap tujuan wisata di Bali memiliki pilihan penginapan yang bisa anda tinggali sementara berlibur di Bali. Maka anda tak perlu pusing-pusing untuk menginap di Bali. ini berlaku pada low season atau di hari-hari biasa. saat peak season, ada baiknya anda memesan penginapan dari jauh-jauh hari agar jangan sampai anda kehabisan kamar. karena sering kali tingkat hunian pada saat tinggi mencapai 100%.

Transportasi di Bali

Transportasi umum seperti angkot, bemo dam Bus tak akan anda temui di seluruh wilayah Bali. anda hanya akan bisa mendapatinya di kota  Denpasar atau sekitar Kuta. maka akan lebih baik bila saat anda berlibur ke Bali anda menyewa kendaraan sendiri seperti mobil atau motor.  Pilihannya pun beragam. anda bisa mendapatkan persewaan mobil dengan harga Rp 200.000 per hari termasuk supir hingga yang harganya jutaan. untuk harga msewo motor biasanya berkisar Rp35.000 hingga Rp50.000 tergantung jenis dan seri motor yang akan disewa. Satu hal yang perlu diingat, untuk penggunaan mobil dengan sopir di Bali, hanya untuk 10 jam dan  bila pemakaian anda melebihi 10 jam, anda akan dikenai biaya tambahan per jam. Silakan nikmati liburan and dengan Tips Ke Bali Indonesia.

Leave a Reply