Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Beberapa Tempat Bulan Madu Murah Di Indonesia yang Direkomendasikan

Beberapa Tempat Bulan Madu Murah Di Indonesia yang Direkomendasikan

Pergi bulan madu adalah sebuah kegiatan yang sering dilakukan oleh pasangan yang baru saja menikah. Namun, banyak orang yang berpikiran bahwa pergi bulan madu akan menguras kantong cukup dalam karena biaya yang diperlukan tidaklah sedikit. Sebenarnya hal ini tergantung dari kemana tujuan anda berbulan madu, apabila ke luar negeri seperti Eropa atau Amerika, tentu saja biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Padahal sebenarnya bulan madu juga bisa dilakukan dengan pergi ke tempat-tempat yang romantis namun tetap berada dalam negeri. Oleh karena itu kali ini kita akan memberikan info tempat bulan madu murah dan tidak harus pergi ke luar negeri sehingga membutuhkan banyak biaya.

Tempat bulan madu murah yang pertama berlokasi di Batu, Jawa Timur. Kota apel ini memiliki kawasan wisata yang banyak dan juga memiliki suasana yang romantis. Lokasinya yang berada pada dataran tinggi akan membuat kita mampu melihat lampu-lampu kota Malang yang berkedip-kedip pada malam hari. Biaya yang dibutuhkan untuk berbulan madu di sini juga tidaklah mahal, banyak penginapan yang menawarkan harga berkisar 100 ribu hingga jutaan rupiah. Akses untuk menuju kesini juga tidak susah, karena bersebelahan dengan Kota Malang dan hanya berjarak sekitar 15 km. Jika anda tidak menggunakan kendaraan pribadi pun, banyak kendaraan umum yang menuju ke kota Batu.

Tempat bulan madu murah berikutnya adalah kawasan Gunung Kidul yang berada di DI Yogyakarta. Dengan berbulan madu di sini anda tidak akan mengeluarkan banyak uang karena akses lokasi juga tidak susah, penginapan pun juga tidak mahal. Gunung Kidul memiliki kawasan pedesaan yang masih asri, tenang, nyaman dan romantis. Benar-benar lokasi yang cocok bagi anda pengantin baru untuk berbulan madu. Jika anda pergi berbulan madu kesini melalui jalur udara, Gunung Kidul bisa ditempuh dengan waktu 1 jam dari Bandara Internasional Adisutjipto. Di Gunung Kidul, lokasi yang biasanya digunakan sebagai tempat bulan madu adalah Kecamatan Wonosari, Kecamatan Patuk, Kecamatan Semanu, Kecamatan Semin dan Kecamatan Ngawen. Di lokasi ini anda bisa juga mendapatkan penginapan yang murah, sekitar 150 ribuan.

Tempat bulan madu murah yang terakhir berada di Pulau Dewata Bali. Ya, Ubud yang terletak di Gianyar. Sebuah lokasi yang menawarkan keindahan alam dan budaya dari masyarakat sekitar yang akan membuat para pengunjungnya terkesima dengan apa yang dimiliki Ubud ini. Di Ubud anda akan bisa menikmati bulan madu dengan romantis ketika makan di restoran di daerah ini. Banyak terdapat cafe dan restoran yang romantis di lokasi ini, beberapa di antaranya adalah Warung Opera, Green House, Jazz Cafe dan Cafe Cinta. Selain itu Ubud juga memiliki lokasi terkenal lain, seperti Pasar Seni Sukawati, Museum dan Galeri.

Leave a Reply