Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Toronto (ON) Kanada

Tips Ke Toronto (ON) Kanada

Berwisata ke negara paling jujur di dunia, Toronto

Berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan salah satu cara untuk menjaga kualitas hubungan di dalam sebuah keluarga. Mungkin Anda dan keluarga sudah mempunyai beberapa daftar tempat yang Anda kunjungi selama liburan. Berwisata ke luar negeri bisa menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga yang sangat menyenangkan. Ada banyak negara yang memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga Anda. Namun, sebelum Anda berlibur ke luar negeri, ada baiknya Anda menyiapkan budget yang cukup karena beberapa negara di dunia memiliki biaya hidup sehari-hari yang lebih tinggi di bandingkan dengan Indonesia. Salah satu negara yang bisa menjadi pilhan adalah Kanada. Kota yang letaknya berdekatan dengan kutub utara ini menyuguhkan tempat wisata, surga belanja, dan berbagai macam kuliner dari seluruh dunia yang menarik hati banyak wisatawan. Sebelum Anda memulai wisata Anda di negara yang tergolong ke dalam salah satu negara paling jujur di dunia ini, tak ada salahnya Anda mencari banyak informasi terutama berbagai ke Toronto  (ON) Kanada.

Tempat wisata menarik di Toronto

Kanada sangat terkenal dengan CN Tower-nya, jadi menara observasi dan komunikasi yang terletak di Toronto ini bisa menjadi tujuan wisata wajib selama Anda di Kanada. Di menara setinggi 553,333 meter ini, Anda bisa menguji adrenalin Anda dengan menaiki lift super cepat dan berdiri di atas kaca bening yang berada di ketinggian 341 meter. Anda juga dapat merasakan bagaimana menjadi seorang pilot dengan memasuki ruangan Legends of Flight 3D. Untuk melihat pemandangan Toronto dari atas, Anda dapat naik ke SkyPod dan mencoba skywalk. Di dalam CN Tower juga terdapat berbagai berbagai restoran, jadi Anda tidak perlu khawatir jika perut Anda mulai berbunyi selama Anda berjalan-jalan di menara ini.  Tempat wisata lain yang harus Anda kunjungi di Kanada adalah Toronto Zoo. Salah satu kebun binatang terluas di dunia ini memiliki koleksi ribuan hewan dari 500 spesies berbeda. Satwa di kebun ini dibedakan berdasarkan zonanya, misalnya Amerika, Afrika, Eurasia, dan sebagainya.  Ada beberapa spot di kebun binatang ini yang menarik hati para wisatawan, misalnya Gorilla raiforest. Di tempat ini Anda bisa melihat spesies gorilla dari jenis Western Lowland. Spot menarik lainnya adalah Xie Shou Panda Experience yang merupakan tempat hidup dari dua panda lucu. Selain berbagai spesies hewannya, ada juga tempat wisata untuk anak-anak di dalamnya seperti Discovery Zone, Kids Zoo, dan Splash Island. Selain kaya berbagai tempat wisata, Kanada juga kaya akan surga belanja. Ada banyak mal yang bisa Anda kunjungi seperti The Eaton Centre, Bloor-Yorkville, dan The Hudson’s Bay Company. Jika Anda tertarik untuk window shopping sambil berjalan-jalan, Anda bisa mengunjungi Bloor Street West, Queen Street West, dan juga Kensington market.

Jenis kuliner di Toronto

Untuk kulinernya sendiri, Kanada sangat terkenal dengan Maple Syrup-nya. Maple syrup ini biasanya dikonsumsi sebagai teman makan pancake dan berbagai jenis roti. Kuliner di Toronto juga sangat dipengaruhi oleh perbedaan kultur sehingga terdapat berbagai macam masakan dari seluruh dunia terutama yang ditawarkan di restoran-restoran. Selama Anda berwisata di Toronto Anda dapat mencoba berbagai makanan tersebut mulai dari masakan khas India, Vietnam, Italia, Meksiko, India, dan China. Selain itu juga terdapat berbagai macam makanan khas orang Yahudi karena populasi mereka memang yang paling besar di Kanada.

Leave a Reply