Home >> Wisata >> Info dan Tips >> Tips Ke Miami (FL) Amerika Serikat

Tips Ke Miami (FL) Amerika Serikat

Intip lebih dekat wisata di negara Miami, Yuk!

Bingung menentukan tujuan wisata untuk berlibur bersama keluarga Anda? Mungkin banyak dari Anda yang menginginkan untuk berwisata ke tempat yang memiliki keindahan alam luar biasa. Namun, banyak juga yang ingin mencoba sesuatu hal yang berbeda bersama keluarga. Jika Anda memiliki lebih dari cukup anggaran untuk berwisata, maka berwisata ke luar negeri bisa menjadi pilihan yang menarik. Banyak sekali negara-negara di luar negeri yang memiliki tempat-tempat wisata yang menakjubkan. Apabila anda menginginkan liburan yang hangat bersama keluarga, Anda bisa mencoba berkunjung ke salah satu negara bagian di Amerika Serikat yaitu Miami. Miami menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi orang sehingga negara bagian ini selalu ramai oleh wisatawan setiap tahunnya. Tetapi, Anda perlu menyediakan anggaran liburan yang lebih besar jika ingin berkunjung ke negara ini karena Miami juga merupakan salah satu kota termahal di dunia. Ada beberapa tips ke Miami (FL) Amerika Serikat yang mungkin bisa membantu Anda untuk menetukan tempat wisata mana yang akan Anda kunjungi dan kuliner apa yang bisa Anda nikmati di sana.

Beberapa tempat wisata di Miami

Miami terkenal memiliki banyak tempat wisata mulai dari pantainya yang indah hingga berbagai jenis museum. Belum lengkap rasanya Anda berwisata ke Miami, jika Anda  belum berkunjung ke South Beach yang merupakan pantai paling terkenal di negara ini. Mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan laut yang berwarna biru muda dan pasir putihnya serta latar belakang yang kontras yakni gedung-gedung pencakar langit. Bagi Anda yang menyukai surfing, maka pantai ini merupakan tempat yang cocok untuk melakukan hobby Anda. Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menikmati keindahan alam di Miami adalah dengan mencoba tur sungai di Oleta River State Park. Dengan mengikuti tur sungai ini Anda bisa mempelajari berbagai macam satwa liar yang berada di ekosistem Sungai Oleta ini. Selain itu, Anda juga melakukan olahraga air seperti parasailing. Miami juga memiliki Parrot Jungle Island. Tempat ini sebenarnya merupakan tempat konservasi bagi berbagai jenis burung yang dilindungi. Di tempat yang luasnya sekitar 18 hektar ini, Anda bisa melihat berbagai spesies burung yang ada di dunia seperti Flamingo, Kakaktua, dan sebagainya. Anda juga bisa melihat bagaimana burung-burung di tempat ini melakukan atraksi-atraksi yang mengagumkan.

Citarasa kuliner di Miami

Untuk kulinernya sendiri Miami kaya akan makanan-makanan Latin namun jika Anda tidak terlalu menyukai makanan latin Anda dapat mencoba menu-menu internasional yang ada di restoran. Chicken salad dan berbagai jenis koktail bisa menjadi pilihan anda jika berkunjung ke restoran. Makanan cita rasa internasional seperti Lobster with Avocado Sorbet hingga Pappardelle Bolognese bisa Anda temukan di restoran-restoran yang ada di Miami. Jika Anda rindu dengan masakan timur, Anda tak perlu khawatir karena banyak sekali restoran yang menyediakan menu seperti Pork Belly Skewers, Lobster Shabu Shabu, Chilled Lobster Corn Tempura, Japanese eggplant, dan masih banyak lagi. Anda yang menyukai makanan Latin bisa mencoba berbagai jenis di antaranya misalnya anticucho yang berasal dari Peruvian. Anticucho ini merupakan sejenis daging yang sudah dibumbui kemudian di bakar. Daging yang digunakan biasanya adalah hati hewan. Selain itu berbagai macam barbeque dari Argentina dan steak dari Brazil yang juga bisa menjadi pilihan kuliner. Jika Anda ingin mencoba kuliner yang berbeda Anda dapat mencoba beberapa menu Amerika Latin jaman dulu seperti Empanada dan Croqquttes.

Leave a Reply