Home >> Olahraga >> Apa Kabar Valdes Hari Ini
Valdes hanya diplot sebagai penjaga gawang kedua Manchester United

Apa Kabar Valdes Hari Ini

Beritalamongan.com – Victor Valdes, biasanya sering kita lihat berdiri di bawah mistar Barcelona. Tetapi di musim lalu, penjaga gawan utama blaugrana tersebut sudah tidak Nampak lagi di sana. Peranya telah digantikan oleh Claudio Bravo dan Marc Andre Ter Stegen.

lalu, kemanakah Valdes saat ini?

Kehadiran dua penjaga gawang yang lebih segar di Barcelona sekaligus menandai kepergian Valdes. Penjaga gawang berkepala pelontos tersebut telah meninggalkan daratan spanyol dan berlabuh di negeri ratu Elisabeth. Valdes memutuskan bergabung ke old Trafford untuk membela Setan Merah. Meskipun berlabel bintang saat membela blaugrana, namun kehadiranya di Manchester tidak langsung menjadikanya pemain pilihan utama. Sebab, setan merah sudah memiliki penjaga gawang nomor satu David De Gea.

Selama satu musim membela setan merah, Valdes hanya beberapa kali diturunkan oleh Van Gaal. Di debut pertamanya, dia menggantikan de Gea yang mengalami masalah tangan. Akan tetapi debut pertamanya juga kurang manis sebab dia tidak bisa mengamankan gawang setan merah dari kebobolan.

Sepanjang musim lalu, Valdes hanya diplot sebagai penjaga gawang kedua Manchester United. Kondisi tersebut sepertinya membuatnya merasa tidak nyaman sebab dia terbiasa menjadi pilihan utama di klub lamanya. Kabar yang berkembang kemudian menyebutkan bahwa kiper timnas Spanyol tersebut berniat untuk mencari klub baru demi mendapatkan tempat utama di strating line up. Namun kabar tersebut dibantah oleh agen Valdes, Gines Carvajal.

”Valdes akan berjuang untuk mendapatkan tempat utama di musim depan dan dia ingin membantu klubnya sekarang ini sebanyak yang ia bisa. Dia ahanya akan bertahan bersama Manchester United,” kata Gines Carvajal.

Valdes datang ke old Trafford dengan menandatangi kontrak berdurasi dua tahun. Ini artinya kontraknya masih tersisa satu musim lagi bersama Manchester United. Gines Carvajal menegaskan bahwa klienya tersebut akan tetap berada di Old Trafford sampai sesuai dengan kontrak yang telah disepakati.

Agen Valdes mengatakan pihaknya tidak memiliki alasan apa pun untuk membuat klienya meniggalkan setan merah. United merupakan salah satu diantara dua atau tiga tim terbaik dunia.

Leave a Reply