Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Murah Jakarta

Hotel Murah Jakarta

Berwisata menuju Jakarta tentu hal yang sangat menyenangkan bagi sebagian wisatawan. Berwisata ke Jakarta tentu membutuhkan biaya yang tidak murah karena memang biaya hidup di Jakarta mahal. Bagi para wisatawan yang hanya memiliki budget minim, tentu akan sangat melakukan penghematan selama berada di Jakarta. Setiap wisatawan yang memiliki budget minim, pasti akan memilih penginapan yang memiliki harga sewa kamar murah. Hal ini dikarenakan asumsi bahwa lebih penting menikmati tempat wisata yang sedikit mahal dibandingkan dengan penginapan mewah yang mahal. Hal tersebut tentu setara dengan tujuan mereka yakni untuk berwisata di Jakarta, bukan untuk menikmati hotel mewah di Jakarta. Ada beberapa hotel murah Jakarta yang dapat digunakan sebagai tempat penginapan yang layak bagi para wisatawan.

Graha Wisata Kuningan

Graha Wisata Kuningan ini merupakan hotel murah Jakarta yang terdapat di sekitar Jakarta Selatan. Hotel yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan sewa kamar dengan harga yang murah per malamnya. Hotel yang satu ini sangat cocok digunakan untuk akomodasi para wisatawan yang hanya memiliki anggaran minim untuk berwisata. Harga kamar pada hotel murah Jakarta ini berkisar Rp 65.000 untuk tiap orang dan satu malam menginap. Hotel yang berada di Jalan H.R. Rasuna Said ini sangat cocok digunakan sebagai tempat untuk menghemat pengeluaran bagi para wisatawan.

Hotel Saleh

Hotel Saleh merupakan salah satu hotel murah Jakarta yang terdapat di kawasan Jakarta Timur. Hotel yang satu ini dapat digunakan sebagai tempat penginapan yang nyaman bagi para wisatawan yang memiliki anggaran wisata yang minim. Tarif kamar pada hotel yang satu ini sekitar Rp 100.000 untuk tiap malamnya. Di hotel yang beralamat di Jalan Utan Kayu No. 56, Jakarta Timur ini terdapat fasilitas berupa AC atau juga kipas angin yang siap menyegarkan ruangan yang dihuni. Sementara itu, fasilitas lainnya juga memadai untuk para wisatawan yang menginap di hotel tersebut.

Hotel Harapan Jaya

Hotel Harapan Jaya merupakan salah satu hotel murah Jakarta yang dapat digunakan sebagai tempat penginapan bagi para wisatawan yang memilih untuk menghemat anggaran wisatanya. Hotel yang satu ini terletak di dekat Stasiun Senen yang hanya berjarak sekitar 1,3 km dari hotel. Dengan jarak yang tak terlalu jauh tentu sangat memudahkan para wisatawan yang menggunakan kereta api menuju Jakarta untuk menginap di Hotel Harapan Jaya tersebut. Banderol harga sewa kamar tiap malamnya sekitar Rp 120.000 hingga Rp 250.000 tentu sangat menghemat pengeluaran bagi para wisatawan yang berlibur ke Jakarta. Hotel yang satu ini juga menyediakan fasilitas layaknya hotel murah lainnya yakni kipas angin atau AC pada tiap kamar. Dengan akses yang sangat mudah, tentu hotel yang satu ini sangat menjadi pilihan bagi para wisatawan yang datang ke Jakarta.

Hotel Dewi

Hotel Dewi merupakan salah satu hotel murah Jakarta yang layak digunakan sebagai tempat menginap para wisatawan yang memiliki budget minim. Hotel yang satu ini terletak dekat dengan Stasiun Kereta Senen yang hanya memiliki jarak sekitar 3 km. Sementara itu jika para wisatawan hendak berbelanja atau ingin mengunjungi pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas hanya membutuhkan jarak tempuh sekitar 5,5 km dari hotel tersebut. Hotel tersebut memiliki harga sewa kamar yang relatif murah yakni sekitar Rp 130.000 hingga Rp 250.000 untuk tiap malamnya. Fasilitas yang ditawarkan juga hampir sama dengan fasilitas di hotel murah lainnya.

Leave a Reply