expert assignment help for students https://book-success.com/
Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Horison Bekasi

Hotel Horison Bekasi

Hotel Horison merupakan salah satu hotel yang berada di Indonesia yang memiliki banyak sekali cabang di berbagai kota di penjuru negeri ini. Hotel Horison Bekasi adalah salah satu cabang dari jaringan Hotel Horison tersebut. Keberadaan Hotel Horison Bekasi tentu sangat mendukung kegiatan pariwisata dan bisnis di Bekasi. Hotel Horison Bekasi sendiri terletak di Jalan KH. Noer Alie, Bekasi dimana letak tersebut sangat dekat dengan berbagai macam tempat – tempat penting di Bekasi. Hotel Horison Bekasi sangat dekat dengan Mall Metropolitan Bekasi, Lippo Cikarang City, dan Kawasan bisnis Jababeka. Waktu tempuh berkendara selama kurang lebih 15 menit dapat dilakukan untuk mencapai Lippo Cikarang City dari hotel yang satu ini. Sedangkan waktu 20 menit dapat digunakan untuk menempuh perjalanan menuju Kawasan Bisnis Komersil dan Industri Jababeka dari Hotel Horison Bekasi ini. Sementara itu, Mall Metropolitan Bekasi dapat ditempuh dengan waktu 5 menit dengan berjalan kaki. Para tamu hotel juga dapat menempuh perjalanan selama 45 menit dengan kendaraan untuk menuju Bandara Soekarno Hatta. Dengan demikian, letak hotel tersebut sangat strategis.

Selain letaknya yang sangat strategis, Hotel Horison Bekasi juga menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat digunakan oleh para tamu hotel dengan sangat nyaman. Fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh para tamu hotel di dalam kamar maupun di luar kamar. Di dalam kamar hotel yang berjumlah 166 kamar tersebut, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas berupa AC, TV, serta mini bar. Di dalam kamar terdapat ruang tamu yang berukuran kecil khusus untuk beberapa kamar. Fasilitas berupa kamar mandi dengan berbagai macam perlengkapannya dapat digunakan para tamu hotel dengan sangat nyaman dan menyenangkan. Sementara itu, bathtub yang berada di kamar mandi dapat digunakan untuk berendam dengan sangat nyaman. Tiap kamar di hotel ini tentu memiliki spesifikasi yang berbeda tergantung pada jenis kamar yang dipilih oleh para tamu hotel, mengingat di hotel ini menyediakan Kamar Deluxe Double, Suite Business, dan Suite Executive yang dapat dipilih oleh tamu hotel.

Selain fasilitas yang berada di dalam kamar hotel, Hotel Horison Bekasi ini juga menyediakan fasilitas yang sangat memadai di luar kamar. Keberadaan sauna dan spa tentu akan memberikan layanan bagi para tamu yang ingin merawat tubuhnya. Sementara itu, untuk kegiatan olahraga, para tamu hotel disuguhi dengan adanya fasilitas berupa fitness center yang menampung olahraga gym untuk para pecinta olahraga ini. Selain itu, ada juga fasilitas berupa restoran yang menawarkan berbagai macam masakan yang siap melayani kebutuhan makanan para tamu hotel. Ditambah dengan adanya coffee shop tentu akan membuat suasana di hotel semakin nyaman. Para pecinta kopi dapat menikmati seduhan kopi yang sangat berkelas dari coffee shop di hotel ini sambil menikmati waktu santainya. Hotel yang satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa WiFi yang dapat membuat para tamu hotel yang membutuhkan akses internet dapat terakomodasi dengan mudah. Hotel Horison Bekasi juga menyediakan layanan penukaran mata uang asing bagi para tamu yang hendak menukar mata uangnya. Dengan demikian para tamu yang berasal dari luar negeri dapat dengan mudah menukar mata uang asingnya di hotel ini. Fasilitas yang tak kalah bermanfaatnya adalah adanya ruangan rapat di hotel yang satu ini yang dapat digunakan untuk menggelar pertemuan penting.

Periksa juga

Project Sosial Pejuang Muda Lamongan 2021

Lamongan – Pejuang Muda Kabupaten Lamongan menggelar acara Penutupan project sosial dengan tajuk “Bumi Babat …

Leave a Reply