Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Sensa Hotel Bandung Review

Sensa Hotel Bandung Review

Ulasan mengenai hotel di Bandung memang tidak akan ada habisnya. Kota ini memang termasuk kota besar di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata dan pusat belanja nasional, jadi wajar saja bila ramai dikunjungi orang. Satu lagi hotel yang kami infokan bagi pelancong kota kembang adalah Sensa Hotel Bandung yang tak kalah menarik dari hotel-hotel sebelumnya.

Letak

Letak hotel ini cukup dekat dengan pusat belanja dan kota karena berada di Cihampelas, no 160, Bandung. Hanya butuh waktu 10 menit bila anda turun di stasiun kereta api Bandung, 950 meter dari kartika Sari Dago, dan 15 menit dari bandara Husain- Sastranegara. Cukup strategis bukan? Dari daerah manapun anda berasal bisa menghubungi pihak hotel untuk dijemput atau mencari sendiri karena letaknya cukup mudah untuk dijangkau.

Kamar Pribadi

Fasilitas yang diberikan kepada tamu sangat banyak, utamanya di kamar pribadi seperti bed yang empuk untuk tidur panjang anda, TV sebagai media hiburan, air mineral dalam botol, pemanas air untuk the atau kopi. Ruangan cukup luas, bersih dengan desain kontemporer yang cantik dan elegan. Kamar mandi juga telah dilengkapi dengan fasilitas standart tingkat tinggi seperti shower dan bathtub terpisah, pilihan air hangat atau dingin, perlengkapan mandi mulai dari shampoo, sabun, handuk, sikat gigi, dan pasta sisi. Jadi, anda tidak perlu repot membawanya dari rumah. Ada pula pengering rambut atau hair dryer bila memang membutuhkan. AC kamar menyala dengan baik, dingin dan berkualitas bagus, ada brankas bila anda membawa dokumen atau barang berharga, meja hias, dan almari.

Fasilitas Luar

Sense hotel Bandung memiliki restoran life green dining yang menyediakan makanan berkelas internasional, rasanya lezat dan siap menggoyang lidah anda. Bila tidak menyukai bisa mencari menu nusantara. Ada pula minuman dan makanan ringan untuk camilan di launge lobi. Bila mau menikmati kopi silahkan kunjungi kedai kopi yang ada di hotel. Untuk masalah sarapan sudah disediakan pihak hotel sehingga tidak perlu ribet cari makan pagi-pagi. Jadi, untuk urusan perut anda tidak perlukeluar hotel.

Hotel ini menyediakan ruangan khusus untuk penyandang cacat sebagai wujud kepedulian kepada sesame. Nah, bila niat kunjungan ke Bandung adalah untuk bisnis silahkan menyewa hotel ini karena telah menyediakan ruangan rapat, layanan perjamuan dan pusat bisnis dengan berbagai fasilitas audio visual. Dengan demikian anda tidak perlu pergi kemana-mana atau bolak-balik hotel-kantor.

Mau olahraga? Tersedia kolam renang dengan air bersih di Sensa hotel bandung yang memberikan kesegaran alami. Kalau menginginkan olahraga yang lain dapat mengunjungi pusat kebugaran milik hotel. Disana anda dapat fitness atau senam untuk merilekskan otot dan mencari kesegaran.

Setelah seharian lelah beraktivitas baik mengerjakan tugas bisnis, wisata, kunjungan atau kegiatan apapun bisa memanfaatkan layanan pijat hotel yang memanjakan tubuh anda. Bila tidak suka bisa dengan spa dan aroma teraphy agar tubuh kembali segar dan esok hari siap kembali beraktivitas. Ada pula pijat refleksi kaki yang disediakan pihak hotel.

Tempat parkir di hotel ini cukup luas dan nyaman sehingga anda dapat tenang memarkir kendaraan dengan Cuma-Cuma alias gratis. Bila tidak membawa kendaraan bisa menyewa mobil di hotel atau bila ingin berwisata sekeliling kota Bandung dapat memesan pelayanan tour dari hotel yang siap mengantar anda ke tempat-tempat wisata. Tertarik dengan Sense Hotel Bandung? Segera pesan kamar sebelum kehabisan.

Leave a Reply