Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Murah Surabaya

Hotel Murah Surabaya

Surabaya merupakan sebuah kota di propinsi Jawa Timur yang merupakan kota yang sangat ramai dikunjungi banyak orang untuk keperluan wisata, bisnis, maupun kegiatan lainnya. Dengan ramainya kota Surabaya sebagai kota tujuan, tentu berbagai macam akomodasi sangat diperlukan guna kenyamanan para tamu yang datang dari berbagai daerah. Namun, kini para tamu dari luar kota Surabaya tidak perlu khawatir tentang akomodasi. Banyak hotel murah Surabaya yang dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan para tamu kota Surabaya masalah penginapan. Hotel murah Surabaya telah tersebar di berbagai penjuru kota Surabaya, dengan demikian keberadaannya dapat digunakan sebagai tempat menginap bagi para wisatawan yang memiliki anggaran tipis untuk kegiatan wisatanya. Ada banyak hotel murah Surabaya yang siap mengakomodasi para tamu yang datang dari berbagai daerah.

Hotel Bhineka II

Hotel Bhineka II merupakan salah satu hotel yang terletak di kota Surabaya yang dapat melayani para tamu yang menginap dengan harga yang terjangkau. Hotel yang terletak dekat dengan Stasiun Pasar Turi ini tentu menjadi pilihan utama para tamu yang datang ke Surabaya. Hotel yang terletak di Jalan Krukuh Tengah No. 63, Surabaya ini memiliki lokasi yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan. Dengan demikian tentu akan sangat memudahkan para tamu hotel untuk membeli berbagai macam kebutuhan yang sangat diperlukan selama berada di Surabaya. Hotel yang satu ini dibanderol dengan harga sewa mulai dari Rp 50.000 per malam untuk tiap kamarnya. Dengan harga sewa yang murah tentu akan sangat membantu para wisatawan yang hanya memiliki anggaran tipis untuk berwisata ke Jawa Timur.

Hotel Kayun

Hotel Kayun merupakan salah satu hotel murah Surabaya yang siap melayani kebutuhan para wisatawan untuk masalah akomodasi berupa penginapan. Hotel yang satu ini terletak di Jalan Kayoon No. 2A – B, Surabaya. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis bagi para tamu hotel yang berasal dari luar kota. Hotel yang satu ini sangat dikenal dengan tempat menginapnya para backpacker yang berasal dari berbagai daerah di luar Surabaya. Hotel murah Surabaya ini terletak tak jauh dari berbagai macam tempat penting seperti Monumen Kapal Selam, Stasiun Kereta Api Gubeng, Mall Plaza Surabaya, serta berbagai macam tempat penting lainnya yang biasa dikunjungi oleh para pengunjung kota Surabaya. Hotel yang satu ini menawarkan berbagai macam fasilitas layaknya penginapan dengan harga yang terjangkau. Hotel yang satu ini membanderol kamarnya dengan harga kisaran Rp 80.000 hingga Rp 160.000 untuk tiap kamarnya.

Hotel Cemara

Hotel Cemara merupakan salah satu hotel murah Surabaya yang dapat dijadikan sebagai tempat menginap. Terlebih bagi para backpacker, hotel yang satu ini memiliki harga yang sangat mengerti dengan kantong para backpacker. Hotel yang satu ini terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 66, Surabaya. Hotel yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis, hal tersebut dapat dilihat dari letak hotel ini dengan berbagai macam tempat merupakan tempat keramaian di Surabaya. Hotel yang biasa digunakan oleh para backpacker menginap ini terletak sangat dekat dengan berbagai macam pusat perbelanjaan yang berada di kota Surabaya seperti Giant, Royal Plaza, Mangga Dua, Darmo Trade Center, serta hotel ini tidak jauh dengan universitas yang berada di Surabaya yakni IAIN, dan UNESA. Selain itu, hotel yang satu ini juga terletak dekat dengan Stasiun Wonokromo. Harga sewa kamar tiap malamnya di hotel ini berkisar antara Rp 80.000 hingga Rp 200.000.

Leave a Reply