Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel Seruni Puncak

Hotel Seruni Puncak

Puncak memiliki banyak sekali hotel yang dapat digunakan sebagai tempat untuk mengakomodasi para wisatawan. Untuk mendukung berbagai macam kegiatan wisata yang berada di Puncak, hotel dengan berbagai macam kualitasnya telah dibangun. Dengan banyaknya deretan hotel berkelas yang terdapat di Puncak, nama Hotel Seruni merupakan nama yang sangat sering dicari oleh para wisatawan dari kelas atas sebagai tempat tujuan menginap di Puncak. Wisatawan yang berkantong tebal tentu akan memilih hotel dengan kualitas yang sangat baik sebagai tempat untuk menghabiskan malam selama berada di Puncak. Hotel Seruni termasuk ke dalam jajaran hotel yang berkelas untuk melayani para wisatawan yang berasal dari berbagai macam daerah.

Hotel Seruni Puncak merupakan hotel berbintang 4 yang berada di Puncak dengan berbagai macam fasilitasnya yang tergolong fasilitas kelas atas. Hotel Seruni Puncak merupakan hotel yang memiliki lahan yang sangat luas yang dapat digunakan untuk menggelar pagelaran seni daerah tersebut. Biasanya pada saat – saat tertentu para tamu hotel disuguhi dengan pagelaran tari yang berasal dari berbagai macam daerah di Indonesia. Pada saat pagelaran tersebut para tamu dapat berfoto dengan para penari. Dengan adanya acara tersebut tentu akan membuat hiburan yang digelar semakin semarak.

Hotel yang memiliki lahan yang sangat luas ini memiliki tiga bangunan hotel yang memiliki nama yang berbeda untuk masing – masing bangunannya. Hotel Seruni 1 diberi nama Pangrango, sementara Hotel Seruni 2 diberi nama Gunung Gede, dan Hotel Seruni 3 diberi nama Gunung Salak. Ketiga nama tersebut diambil dari nama – nama gunung yang berada di wilayah Jawa Barat. Tentu harga yang ditawarkan untuk menginap di ketiga hotel tersebut berbeda – beda. Setiap bangunan telah memiliki tarif sewa yang berbeda dengan bangunan lainnya yang masih dalam satu kesatuan Hotel Seruni Puncak. Ketiga bangunan hotel tersebut terletak berdampingan dengan bangunan yang megah dan pemandangan yang sangat menakjubkan. Ketiganya terletak di Jalan Pirus, Kampung Baru Tegal Cibereum, Puncak. Letak hotel yang sangat dekat dengan Taman Safari tentu membuat hotel ini menjadi pilihan utama bagi para wisatawan kelas atas yang mengunjungi Puncak untuk berlibur. Sementara itu, arsitektur bangunan pada Hotel Seruni Puncak dirancang dengan memadukan bangunan Bali serta Sunda. Kombinasi tersebut menambah keindahan hotel yang sebenarnya juga telah memiliki keindahan pemandangan berupa pegunungan yang berada di sekitarnya.

Hotel Seruni memiliki berbagai macam fasilitas kamar yang tergolong mewah, mengingat hotel ini merupakan hotel berbintang 4 di Puncak. Hotel Seruni menawarkan berbagai macam jenis kamar yang berbeda antara satu bangunan Hotel Seruni dengan bangunan Hotel Seruni lainnya. Di Hotel Seruni Pangrango terdapat 2 jenis kamar, yakni Deluxe Room dan Family Room, dimana Family Room merupakan bangunan yang berbentuk villa. Sementara di Hotel Seruni Gunung Gede, terdapat 4 jenis kamar, yakni Deluxe Room, Suite, Family Connecting, dan Family Living. Sementara itu, di Hotel Seruni Gunung Salak, terdapat 5 jenis kamar yakni, Deluxe Room, Egypt Room, Suite View Room, Suite Non View Room, dan Superior Suite Non View. Dengan kemewahan kamar yang dimiliki hotel tersebut, tentu akan membuat para wisatawan yang menginap di hotel tersebut menjadi semakin nyaman. Selain itu, terdapat berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu hotel, antara lain, restoran, kedai kopi, butik, elevator, layanan internet, kotak penyimpanan, dan lain sebagainya.

Leave a Reply