Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Skylodge Adventure Suites, Hotel Paling Mengerikan di Seluruh Dunia
Skylodge Adventure Suites

Skylodge Adventure Suites, Hotel Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

Beritalamongan.com – Ada alasan tertentu mengapa orang memilih untuk menginap di hotel. Biasanya karena ada alasan bisnis, traveling atau karena alasan ingin mencari ketenangan di luar rumah. Kebanyakan hotel yang dipilih juga merupakan hotel yang berlokasi di area stratetgis, akses kemana – mana mudah dan yang pasti suasana yang tenang dan menyenangkan.

Tetapi jika anda memilih menginap di hotel Skylodge Adventure Suites, jangan harap anda bisa tenang apalagi jika adrenalin anda tidak cukup untuk berada di atas ketinggian.

pengalaman luar biasa menginap di hotel Skylodge Adventure Suites
pengalaman luar biasa menginap di hotel Skylodge Adventure Suites

Skylodge Adventure Suites merupakan hotel paling mengerikan di seluruh dunia. Hotel tersebut menawarkan pengalaman menginap yang luar biasa. Para tamu tidak akan tinggal dikamar yang berdinding tembok seperti pada hotel berbintang pada umumnya tetapi akan tinggal di sebuah kapsul yang di tempelkan di sebuah tebing tinggi tepat menghadap ke Sacred Valley, lembah peninggalan suku inca yang merupakan salah satu destinasi wisata Peru.

Karena ditempel di atas tebing, para tamu tidak akan mendapatkan lift untuk bisa naik ke kamarnya. Mereka harus memanjat ferrata (tangga yang terbuat dari logam yang menempel di dinding tebing) setinggi 396 meter.

Jika merasa takut untuk memanjat tebing, para tamu bisa menggunakan jalan setapak zip line yang bisa ditempuh dengan waktu empat jam. Namun bukan perkara mudah jika hendak turun. Medan yang curam akan membuat langkah sedikit kesulitan untuk melewatinya.

Kamar hotel Skylodge Adventure Suites memiliki panjang 7,3 meter dan lebar 2,4 meter. Meski ukuranya tidak terlalu besar untuk sebuah kamar hotel, namun di dalamnya memiliki berbagai fasilitas seperti yang biasa ditemukan di dalam hotel. Di dalamnya terdapat ruang makan, kamar mandi dan kamr tidur yang muat hingga empat orang.

Meski kapsul terlihat bening seperti kaca, namun jangan takut untuk tinggal di dalamnya. Sebab, kapsul tersebut terbuat dari panel polikarbonat yang super kuat dan tahan terhadap cuaca. Karena kamarnya transparan, para tamu bisa merasakan pengalaman tinggal yang menyatu dengan alam. Dari dalam kamarnya tersaji pemandangan indah dari sungai, lembah dan juga bintang yang ada langit. Tetapi tidak perlu khawatir keintiman akan terganggu, ada sebuah tirai yang bisa digunakan untuk menutup kamar supaya aktivitas di dalam kamar tidak terlihat dari luar.

Meski bisa dibilang hotel paling mengerikan di dunia, namun fasilitas yang ditawarkan dan berbagai hal baru yang berbeda bisa menjadi pilihan yang menarik untuk mendapatkan pengalaman luar biasa menginap di atas tebing. Untuk bisa mendapatkan kamar di Skylodge Adventure Suites, calon tamu harus mempersiapkan uang sebesar 314 dollar amerika atau sekitar Rp 4,2 jtua. Selain kamar, para tamu akan mendapatkan hidangan gourmet dan anggur untuk menemani makan malam para tamu.

Leave a Reply