Home >> Wisata >> Hotel & Resorts >> Hotel di Jogja

Hotel di Jogja

Jogja atau Yogyakarta merupakan salah satu propinsi yang terletak di Pulau Jawa yang kaya akan tempat wisata. Di daerah Jogja banyak sekali tempat wisata yang dapat dikunjungi baik pada waktu musim liburan maupun hari – hari biasa. Bukan hanya wisatawan domestik yang mengunjungi Jogja, namun juga wisatawan asing juga selalu menyempatkan untuk berlibur di Jogja ketika mengunjungi Indonesia. Dengan banyaknya tempat wisata yang dapat dikunjungi di Jogja tentu sangat memudahkan para wisatawan untuk menentukan tempat tujuan wisata selama berada di Jogja. Banyaknya tempat wisata yang berada di Jogja tentu sangat mendukung pendapatan daerah dari segi pariwisata. Guna menunjang kegiatan pariwisata yang berada di Jogja, banyak sekali hotel yang dibangun di daerah yang terletak di Pulau Jawa bagian selatan ini. Dengan banyaknya hotel yang dibangun, tentu akan memudahkan para wisatawan yang sedang berlibur untuk mencari tempat menginap selama menikmati kegiatan wisata di Jogja.

Hotel Grand Quality Jogja

Hotel Grand Quality Jogja ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya hotel yang didirikan guna menunjang aktivitas pariwisata dan bisnis yang berkembang pesat di Jogja. Hotel di Jogja ini merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan berbagai macam kelengkapan para pengunjungnya. Untuk tujuan wisata, para wisatawan dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan biaya yang sangat bervariasi. Tersedianya berbagai macam jenis kamar membuat para pengunjung dapat menentukan pilihan untuk bermalam pada hotel di Jogja ini.

Hotel yang terletak di Jalan Adisucipto 48 ini memiliki kamar dengan jumlah 190 kamar. Kamar – kamar tersebut terbagi menjadi kamar Deluxe dengan jumlah 134 kamar, 6 kamar Superior, Executive Suite dengan jumlah 3 kamar, Executive Floor dengan jumlah 38 kamar, 3 Studio Suites, 2 Honeymoon Suites, 2 Junior Suites, 1 Business Suite, serta 1 Presidential Suite. Presidential Suite merupakan yang paling mewah diantara berbagai macam suite lainnya. selain itu, hotel yang satu ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas lainnya seperti kolam renang, akses internet, TV LCD, tempat fitness, serta berbagai macam fasilitas lainnya yang biasa terdapat pada hotel bintang 4.

Tak jarang setiap orang yang memiliki kepentingan untuk melakukan kegiatan bisnis ataupun wisata menginap di hotel yang memiliki letak yang sangat strategis ini. Restoran yang menyajikan menu yang sangat lezat di hotel ini tentu akan sangat cocok untuk tempat bertemu dengan rekan bisnis untuk membahas bisnis tersebut. Restoran tersebut antara lain Nagoya Japanese Resto dan Serayu Chinese Restaurant.

Hotel Bukit Uhud

Hotel yang satu ini merupakan salah satu hotel yang terletak di wilayah selatan Jogja. Hotel yang terletak di jalan Sidokabul 15, Umbulharjo ini sangat menjamin kenyamanan para tamu yang mengunjungi hotel tersebut. Hotel Bukit Uhud ini menyediakan banyak sekali kamar yang sangat nyaman untuk keperluan menginap para tamu. Kamar yang terdapat pada hotel yang satu ini dapat dihuni oleh 4 orang pada tiap kamarnya. Dengan fasilitas tempat tidur kembar yang besar tentu akan membuat kamar menjadi nyaman dihuni oleh 4 orang. Selain itu terdapat berbagai macam fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, antara lain, AC, LED TV, WiFi, kamar mandi dengan air panas, dan lain sebagainya. Dengan letaknya yang berdekatan dengan tempat – tempat wisata menarik di Jogja, tentu akan membuat para pengunjung tidak perlu susah payah untuk mencapai tempat – tempat seperti Malioboro, Kota Gede, Parangtritis, dan lain sebagainya.

Leave a Reply